Shinoa Hiragi

186 15 0
                                    

Anime: Owari no Seraph

Tanggal lahir: 25 Desember

Tinggi badan: 150 cm

Berat badan: 39 kg

Umur: 16

Golongan darah: AB

Seiyuu: Hayami Saori

Pembuat: Takaya Kagami

Kepribadian: Shinoa Hīragi (柊, Hīragi Shinoa ? ) adalah karakter dalam Owari no Seraph, sebagian besar dari seri manga Seraph of the End: Vampire Reign. Dia juga muncul dalam cerita prekuel Seraph of the End: Guren Ichinose: Catastrophe at Sixteen, sebuah seri novel ringan dan adaptasi manganya. Shinoa berasal dari Keluarga Hiragi yang bergengsi dan kaya serta adik dari Mahiru Hiragi.

Dia bekerja dengan Guren Ichinose dan ditunjuk sebagai supervisor Yuichiro Hyakuya selama penangguhannya. Selain menjadi seorang sersan Tentara Iblis Kekaisaran Jepang, Shinoa juga merupakan anggota Perusahaan Iblis Bulan di mana dia adalah pemimpin Pasukan Shinoa (シノア隊, Shinoa-tai ? ).

Selain memiliki sikap sarkastik dan apatis, Shinoa juga tidak menaruh banyak emosi dalam kata-katanya. Dia suka menggoda orang lain dan cukup humoris. Dia umumnya cenderung menyeringai sebelum menggoda atau melakukan kejenakaannya terhadap orang lain.

Dia senang menempatkan mereka dalam situasi yang tidak nyaman. Shinoa bisa menjadi bangga dan sangat lucu, tetapi memiliki bagian yang baik, menyenangkan dan ceria dari dirinya. Dengan kemungkinan yang sering dimunculkan, Shinoa tidak segan-segan menampilkan sisi manipulatif.

Ia memang memiliki kompleks yang rentan tentang perawakannya yang pendek ketika Yuichiro dan Shiho menggodanya karena terlalu pendek untuk mengendarai sebuah mobil. Dia tertawa dengan puas sebelum akhirnya menghajar kedua orang itu dengan pedang terkutuknya secara fisik.

Menunjukkan bahwa dia tidak peduli dengan konflik di dalam keluarganya, Shinoa mengklaim bahwa konflik keluarga adalah penyebab kematian kakaknya. Tidak seperti Kureto, Shinoa tidak memiliki ambisi dan hanya ingin melayani tentara dengan baik.

Ia menjelaskan pada beberapa tentara bahwa dia tidak secara aktif mencari kenaikan pangkat dan kurangnya ambisinya ( sehingga Mahiru menghantui kehidupannya ) adalah yang menyebabkan dia diusir dari keluarganya.

Karena asuhannya, Shinoa tumbuh tanpa mengetahui apa itu saudara kandung dan tidak pernah benar-benar peduli dengan siapa pun sampai pasukannya saat ini terbentuk. Shinoa menunjukkan sedikit emosi ketika membahas kematian kakaknya dan menunjukkan detasemen emosional kepada orang-orang yang dia kenal.

Meskipun dia mungkin juga menjauhkan teman-temannya, Shinoa sangat menghormati tekad dan perasaan Yuichiro terhadap keluarganya sehingga bertindak sangat jauh untuk dapat membantunya.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🗡️🎀🗡️

Instagram Cosplayer: ruripuri👇

Instagram Cosplayer: ruripuri👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayOn viuen les histories. Descobreix ara