Mirai Kuriyama

147 16 2
                                    

Anime: Kyokai no Kanata

Tanggal lahir: 31 Maret

Tinggi badan: 152 cm

Berat badan: -

Umur: 15

Golongan darah: O

Seiyuu: Risa Taneda

Pembuat: Nogomu Torii

Kepribadian: Mirai Kuriyama (栗山 , Kuriyama Mirai ) adalah protagonis utama dalam seri Kyoukai no Kanata dan seorang siswa tahun pertama sekaligus anggota Klub Sastra di sekolahnya. Mirai berasal dari garis keturunan Spirit World Warriors yang memiliki kemampuan manipulasi darah. Namun, karena kemampuan ini dianggap sesat di antara klan Spirit World Warrior, dirinya pun dijauhi.

Introvert, canggung, dan jarang menonjol di sekolah, itulah Mirai. Faktanya, dia berjuang mendapatkan uangnya sendiri untuk memenuhi kebutuhan. Hobinya menulis artikel blog tentang pohon Bonsai kesayangannya itu, sering diejek di internet.

Gerakannya dalam pertempuran menunjukkan tingkat pengetahuan bertarung tertentu, meskipun Mirai tidak memiliki pengalaman tempur yang sebenarnya karena masalah dengan pertemuan Youmu. Setelah menjalin ikatan dengan orang-orang di sekitarnya, Mirai mulai merasa lebih percaya diri untuk mengalahkan Youmu dan menjadi anggota klan Spirit World Warrior yang berpengalaman.

Dia suka mengucapkan kata-kata Betapa tidak menyenangkannya! (不愉快です! Fuyukai desu! ) saat gelisah. Mirai telah terbukti sangat buruk dalam berbohong, karena karakter lain terutama Akihito Kanbara, cepat menyadari bahwa setiap kali Mirai berbohong, dia secara tidak sadar membersihkan kacamatanya sambil menghindari kontak mata.

Mirai memiliki kepribadian yang mirip dengan Dandere, dengan sedikit Tsundere. Dia juga canggung, meskipun dia tidak bermaksud demikian. Mirai juga sadar tentang penampilannya, misalnya ketika Ai dan Mitsuki bicara tentang betapa sulitnya memiliki payudara besar. Mirai mencoba menghindari interaksi dengan orang lain, tetapi gagal.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: neko_272

🪄👓🪄👓🪄

Instagram Cosplayer: yua_grnd👇

Instagram Cosplayer: real__yami👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Instagram Cosplayer: real__yami👇

Instagram Cosplayer: real__yami👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now