Emma

819 59 20
                                    

Anime: Yokusoku no Neverland

Tanggal Lahir: 22 Agustus 2034

Tinggi: 145 cm

Bobot: -

Umur: 11

Golongan Darah: -

Seiyuu: Sumire Morohoshi

Pembuat: Kaiu Shirai

Kepribadian: Emma adalah seorang gadis yang sangat optimis, keras, dan ceria yang penuh dengan kehidupan, yang kemampuan atletik dan sifat ekstrovertnya berkontraksi langsung dengan fisik lemah Norman dan sifat introvert Ray.

Emma berperan sebagai sosok kakak di antara adik-adiknya, dan selalu menunjukkan cinta dan perhatian yang tak terbatas kepada semuanya. Ketika dia menemukan mayat Conny dan kebenaran di balik Grace Field dan Isabella, Emma mengalami perubahan emosional dan memutuskan untuk teguh dengan keyakinan dan keputusannya.

Setelah peristiwa ini, keinginan Emma untuk melarikan diri didorong oleh cintanya pada keluarganya, menolak untuk meninggalkan siapapun karena dia tidak ingin saudara-saudaranya mengalami nasib seperti Conny, menunjukkan sisi kasih sayang dan tanpa pamrih.

Dia juga terbukti sangat pemaaf, karena dia tidak menganggap Ray sebagai pengkhianat, masih memeluknya sebagai teman, dan bersimpati dengannya. Menurut Krone, Emma selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri, sehingga dia mengurangi kesempatannya untuk menyelamatkan dirinya sendiri dengan menolak untuk meninggalkan salah satu keluarganya.

Dia juga terbukti berani karena dia rela menempatkan dirinya dalam bahaya untuk melindungi keluarganya dan bahkan orang asing tanpa ragu-ragu. Peduli dan ekstrover, Emma sering membuktikan dirinya sebagai salah satu yatim piatu yang paling dapat diandalkan dan sering terlihat dikelilingi oleh teman-teman.

Dia dikenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk belajar, atletis yang cakap, dan optimisme yang tinggi. Menjadi salah satu anak terpintar di Grace Field House, Emma dianggap sebagai salah satu dari tiga Premium Quality Items Grace Field House bersama dengan Norman dan Ray.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🏡🟠🏡

Aktris: Minami Hamabe👇

Instagram Cosplayer: monpink_mon👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Instagram Cosplayer: monpink_mon👇

Instagram Cosplayer: monpink_mon👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now