135

2.2K 451 614
                                    

Seperti biasa 300 vote dan 500 komen, mina langsung update..

Bagi yeontan yang baca tapi ga vote itu mina doain yah lakinya ga punya tytyd😄😄😄

Kecup basah mina dari Uzumaki Yoongi :*****

***

"Jadi bukan Taehyung yang mengejarmu? Tapi kau sendiri mengejarnya? Tapi kenapa aku melihat seperti Taehyunglah yang mengejarmu selama ini," tanya Jimin panjang lebar.

Mereka bertiga mengistirahatkan diri di taman kampus. Banyak orang yang suka menghabiskan waktu mereka di tempat itu. Dengan suasana yang rimbun dan rumput yang hijau membuat mahasiswa banyak duduk di sana.

Sekarang Jimin, Jungkook dan Jina sedang berkumpul dengan beberapa makanan ringan dan minuman kaleng yang sempat mereka beli di mini market terdekat. Jungkook menyumbang uang paling banyak karna ia tadi diberi uang banyak oleh ibu Ni Na yang panas itu.

Sedangkan Jimin menyumbang setengah dari uang yang ia curi dari dompet Min Yoongi.

Jina memaksa memakai uang yang diberikan Taehyung untuk membayar ongkos naik bus mereka yang harus dua kali ganti jalur untuk sampai menuju kampus.

Jina menggeleng lalu tersenyum masam.

"Apa terlihat begitu?" tanya Jina meyakinkan.

Jungkook dan Jimin serentak mengangguk.

"Mungkin kalian melihatnya seperti itu tapi kenyataannya tidak seperti itu," ucap Jina lirih.

"Aku tidak mengerti sungguh, kau bisa menyeritakan bagaimana kali kau bertemu dengan Taehyung? Apa memang seperti yang kami lihat? Taehyung memperhatikanmu karna kau kerja di kantin kampus?" tanya Jungkook bertubi-tubi sambil meminum susu pisang ukuran besarnya.

Jimin mengernyit melihat Jungkook tak memberi napas saat menghisap susu rasa pisang yang menurut Jimin terlalu besar untuk diminum dalam sekali minum.

Jina menatap satu persatu mata Jimin dan Jungkook. Gadis Kwon itu lantas menghela napas berat. Sebagian dirinya tak ingin menceritakan ini. Jina bahkan belum pernah menceritakan hal ini pada siapapun. Namun, entah kenapa sebagian dirinya yang lain ingin memberitahu satu orang saja tentang hal ini.

Selama ini ia melihat orang-orang seperti salah paham terhadap dirinya dan Kim Taehyung.

"Aku sedikit malu menceritakan ini," Jina menghela napasnya. "Sungguh, ini cerita yang memalukan." Jina menunduk dengan wajah begitu sendu.

Jimin yang melihat perubahan wajah Jina, langsung paham.

"Jika kau tak ingin bercerita, tidak apa-apa. Kita bisa mencari topik yang lain," saran Jimin.

Jina menggeleng. "Aku juga ingin menceritakannya pada seseorang. Namun belum ada yang pernah menanyakan hal ini padaku. Aku sangat berterima kasih pada kalian karna menanyakan hal ini," ucap Jina dengan senyum yang begitu manis bercampur polos.

Jina mendudukkan dirinya dengan tegap. Jimin yang sejak tadi berbaring di rumput juga ikut mendudukkan tubuhnya. Ia dan Jungkook menghentikan segala kegiatannya dan fokus pada Jina saat ini.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now