122

3.3K 492 436
                                    

Thanks 500 komennya di chap kemarin Bayi-Bayi SGM ku yang tampan, panas dan menggelora.

500 komen lagi yah untuk chap selanjutnya. Ayoohh, tercapai komen sebanyak itu, mina langsung nulis dan update untuk kalian yang selalu kehausan belaian Hoseok.😢😢😢😄😄😄😄 Ingat! Jangan komen satu huruf aja untuk mencapai komen 500. Mina tidak suka yeorobun.

Kecup basah mina dari Yoongi yang berdiri sok keren ajiihh gileee beneeerrr :*****

***

Kegaduhan itu tidak bisa dielakkan lagi. Berawal dari air yang merembes, lalu Mark yang masih setengah sadar di dekat Jungkook memekik kencang. Mengangkat tangannya yang basah seperti tangannya baru saja tersiram air panas. Dengan reflek Mark memegang baju Jungkook untuk mengeringkan tangannya.

Jungkook yang badannya tidak kalah saing dengan anak gajahpun tak tinggal diam. Sekali tepisan, bukan tangannya saja yang menjauh, tapi tubuh Mark juga ikutan menjauh.

Entah memang di dalam sana isinya adalah orang-orang yang terlalu drama atau memang kekuatan Jungkook tak main-main? Mereka baru saja melihat Mark seperti terbang sedikit menjauh. Menghimpit Ilhoon dan seterusnya mereka seperti domino yang saling berhubungan.

Terakhir Namjoon melompat ke atas meja pajang dan berjongkok di atasnya. Ya Tuhan! Nyaris saja kasus air merembes milik Kim Taehyung terbagi rata dengan sempurna kalau saja Namjoon tidak sigap.

Jina entah kenapa merasa pipinya begitu panas. Sampai Kwon Jina yang polospun tak mengerti kenapa dirinya sangat malu setengah mati sekarang ini padahal Taehyunglah yang merembes. Jina sempat melirik celananya sendiri. Tidak, tidak ada yang merembes di celana Jina. Namun kenapa jadi Jina yang harus menanggung malu urusan Kim Taehyung?

Ada yang teriak, ada yang memekik tidak suka. Menyumpahi Taehyung. Bergumam jijik. Bahkan saat ini Park Jimin telah meneteskan air matanya.

Ya Tuhan! Jaket mahal satu-satunya milik Park Jimin sedikit basah di ujungnya saat ini.

Rasanya Jimin mau mati saja!

Dunia terasa bergoncang oleh Jimin disaat ia menyaksikan dengan gerakan slow motion bagaimana air itu dengan tenangnya merembes lalu Jimin yang duduk di lantai hanya terpaku begitu saja hingga air itu mengenai ujung jaket mahal Jimin yang ia beli dengan susah payah.

Jimin menjual video genitnya pada tiga target ikan besar untuk mendapatkan jaket ini. Yoongi, Namjoon dan Taehyung, tidak lupa sedikit menipu ibunya dan memanfaatkan kepolosan Jungkook untuk menambah biaya. Tapi sekarang? Salah satu ikan besarnya malah menghancurkan hasil jerih payah keringat Jimin selama ini.

Kenapa tidak ada yang berjalan sempurna dalam hidup Jimin? Apa dosa yang telah Jimin perbuat hingga langit memberikan cobaan seperti ini.

Mungkin Jimin tidak tau bahwa cobaan dan balasan sering disalahartikan oleh manusia penuh dosa macam Park Jimin.

GRAB

"SAKIT! LEPASKAN!"

"Mandi Kim Taehyung!" geram Seokjin.

Seokjin yang sudah tidak tahan lagi, bergerak menghampiri Taehyung. Menjambak rambut lelaki sangat kaya itu membuat tubuhnya mengesot di lantai. Ya Tuhan! Kenapa semua orang seperti ibu tiri di mata Taehyung?

Seandainya ayah dan ibunya mengetahui anaknya diseret tidak manusiawi seperti ini, Taehyung jamin ayahnya mampu mengeluarkan setiap orang-orang yang berada di sini keluar dari kartu keluarganya masing-masing.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now