56

11K 1.9K 606
                                    

Kalian tau? Gw ngerasain akhir2 ini, gw begitu amat dicintai.. disayang... dan dibahas oleh pembaca karya gw... kenapa gw bisa tau padahal ga ada yang ngasih tau gw... kenapa gw bs tau padahal gw ga kenal wajah kalian.. dimana kalian tinggal... dan sedang melakukan apa...adakah pembaca di sini yang udah baca buku gw yg judulnya "All About SugaMinNa"...?

Nah kenapa gw bs tau semua perasaan itu? Jawabannya ada di buku itu...hehehhe

Mungkin ada diantara kalian yg gw balas komennya dengan kata ini "gw tau kok lu jujur.. karna ketulusan lu nyampe ke hati gw" apapun yg org rasakan pada gw,  gw tau... baik sayang cinta... tidak suka.. marah.. jengkel.. dan entah kenapa dalam satu minggu ini ada energi cinta yang datang ke hati gw dari pembaca secara bertubi-tubi dlm jumlah besar... gw merasakanya ... jd jujur lah... walau cuma di dalam hati kalian... gw bs merasakannya... itu keahlian terbesar gw lo.. hehhheee...

Udah lah... kebanyakan bacot... yg jelas ini gw update cepat karna rasa cinta kalian yang dtg bertubi-tubi ke hati gw... gw susah nampung... makasih pada kalian semua.. udah cintanya jangan tambah lagi ke gw.. gw ga bs nampung soalnya ^^

Kecup Cinta SugaMinNa dari Yoongi :*****

♥♡♥

"Aku sering menciummu, ya?" Yoongi mengecup sekilas sudut bibir Ni Na. Lalu lelaki itu menaikkan bahunya tak perduli. "Siapa suruh kau bisa mengontrol nafsuku."

Yoongi menoyor kening Han Ni Na. "Bodoh!" Ni Na langsung menunduk. Sialnya ia selalu tidak pernah mengerti apa yang Yoongi maksudkan.

"Kau tau? Hanya kau yang bisa membuat tubuhku bergejolak."

"Hanya kau!"

"Hanya rambut berantakanmu." Rambut Ni Na ditarik cukup kuat.

"Hanya bibir tidak seksimu!" Yoongi mencium ujung bibir Ni Na.

"Hanya kulit dekilmu." Yoongi menggigit bahu Ni Na.

"Hanya tubuh jelekmu." Yoongi merapatkan pelukannya.

"Hanya kau! Hanya gadis dekil sepertimu. Hanya Han Ni Na ku yang dapat membuatku bergejolak seperti itu!"

.

.

Hanya Han Ni Na ku...

Hanya Han Ni Na ku...

Hanya Han Ni Na ku...

Han Ni Na ku...

Ni Na ku...

Yoongi menyebutkan Ni Na ku.

Oke! Semua sudah jelas. Dugaannya tepat.

Yoongi memang sudah gila! Benar-benar gila!

Namun, bagaimana caranya lari jika Yoongi memeluknya dengan sangat erat seperti ini.

Seperti film legendaris berjudul Titanic yang ia tonton bersama Taehyung saat umur mereka lima belas tahun, ups! Menutup mata Taehyung dengan kakinya sedangkan Taehyung menutup wajah Ni Na dengan celana dalam baru dicucinya. Mereka berdua menonton adegan percintaan yang membuat mereka geli, tapi ketawa dan senyum mesum jika mereka saling memandang.

Bukan Ni Na yang mesum, Taehyung lah yang mengasah segala jenis kata mesum dan tindakan mesum itu sendiri untuk Ni Na. Namun salah tanggap adalah hal yang paling lumrah terjadi atas dua orang yang memiliki otak tidak sempurna itu.

Ni Na menangkap semuanya benar-benar untuk diserap. Sedangkan Taehyung mengungkapkan kata dan kegiatan mesum tanpa pernah tau apa akibat yang ditimbulkan oleh lelaki itu sendiri.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGINơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ