55

12.7K 2.1K 756
                                    

Kecup SugaMinNa dari Yoongi :*****

♥♡♥

"Jadi... setelah kencan kita yang dewasa dan panas kemarin, kau mau sekarang kita kencan ala-ala anak remaja SMA, begitu?"

"Baiklah... sepertinya kencan ala anak SMA ini manis juga. Mungkin saja setelah ini, kekasih jelekku ini berubah menjadi lebih manis."

.

.

Kencan ala anak SMA seperti yang mulut manis nan tajam Yoongi itu ucapkan memang benar adanya. Namun, semakin kekasih tampannya itu bertingkah aneh begini semakin kuat rasa cemas yang Ni Na rasakan.

Ciri-ciri jika kekasih berselingkuh, ia akan berubah menjadi orang lain dan terlihat sangat berbeda.

BENAR! Yoongi termasuk dalam ciri-ciri yang artikel itu sebut.

Ni Na merasakan tangan kanannya digenggam oleh jemari Yoongi. Hangat dan erat. Jari panjang milik Yoongi menaut begitu pas dengan jemari dekilnya. Dari tadi Ni Na tidak berhenti melirik kekasih tampannya.

Oh Tidak! Apa yang di samping ia ini adalah alien? Kenapa Min Yoongi terlihat sangat berbeda?

Lihat saja nanti, jika Yoongi macam-macam atau alien yang berada dalam tubuh Yoongi itu terlihat melawan. Ni Na akan membungkus kepala Yoongi dengan celana dalam mahal milik Taehyung yang selalu ia bawa kemana-mana di dalam tasnya.

Yoongi harus diselamatkan!

Itu perintah!

Yoongi sama sekali tidak terpengaruh dengan tatapan Ni Na yang berubah-ubah. Ada tatapan aneh, khawatir, mesum, sayang, cinta bahkan ada tatapan membunuh.

Sejak tadi, lelaki kekurangan pigment pada kulitnya itu sibuk melirik ke sana kemari. Melihat beberapa cafe yang berjejer juga beberapa tempat yang biasa dikunjungi oleh anak-anak SMA jaman sekarang.

Saat menemukan satu tempat yang menurutnya pas, Yoongi langsung menarik Han Ni Na dengan senyuman yang bisa membuat jantung Ni Na terkikis sedikit demi sedikit lalu menjadi serpihan.

"Yoon... Ki-Kita akan kemana?" tanya Ni Na dengan tubuh yang hampir limbung karna diseret begitu saja oleh Yoongi.

KATANYA MAU KENCAN ALA ALA ANAK SMA? TAPI INI APA?!!

Ni Na lebih terlihat seperti hewan yang akan disembelih, ditarik sana sini.

Akan tetapi yang ia lihat saat ini,

Terkutuklah orang tua Yoongi!

Kenapa calon mertuanya itu bisa melahirkan anak setampan, sedingin, sekaya, semenggoda, sepanas, sepemarah namun bersenyum manis seperti Min Yoongi!

Senyum manis yang sejak tadi selalu Min Yoongi umbar membuat Ni Na bisa hamil sekarang juga.

Tolong ajarkan Han Ni Na bagaimana cara membuat anak seperti Min Yoongi. Ni Na akan mempraktekannya. Jika Yoongi tidak mau mengajarkannya, ia akan meminta bantuan Taehyung. Sahabatnya itu memang sangat bisa diandalkan.

Ya Tuhan! Pemikiran sederhana Han Ni Na dapat menghasilkan hal yang luar biasa.

Menghasilkan kemarahan Yoongi kelewat batas. Taehyung akan pulang tanpa kepala jika itu terjadi!

"Sayang... kau mau makan di sana bersamaku, kan?" Apa? Sayang? Yoongi waras? Belum sempat Ni Na menghilangkan keterkejutannya, Yoongi sudah mengambil keputusan sepihak. "Oh.. kau tidak suka ya?" Yoongi mengetuk dagunya berpikir. "Padahal aku rasa daging di sana enak... ya sudah kita ke kedai ramen saja." Yoongi langsung menarik Han Ni Na untuk berbalik arah tanpa aba-aba.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGINơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ