105

4.5K 765 143
                                    

Mina kangen bayi SGM muaachhh😘😘😘

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

"Kau yakin tidak ingin ikut denganku ke dalam?"

Ni Na mengangguk lemah.

Hoseok kesal setengah mati, "Ada apa dengan wajah sendumu yang sangat jelek itu? Kau ku bawa ke sini bukan untuk menangis sok cantik bak di dalam drama. Kau ku bawa ke sini untuk menjadi saksi bahwa apa yang dilakukan kedua setan di dalam sana itu ada alasannya."

"Kau menyebut Min Yoongi yang tampanku setan?"

"Lalu kau pikir aku harus menyebutnya apa, ha?!"

"Kenapa kau tiba-tiba marah padaku?"

"Terlalu banyak yang ku urus dan kau menambah kekesalanku saja. Kau tidak lihat ayahku sudah menunggu kita sejak tadi?"

"Itu ayahmu?"

"Apa aku bilang itu ayah dari kucingnya Baro?"

"Kenapa ayahmu bisa ada di sini juga?"

"Ayahku pengacara."

Ni Na membulatkan matanya, lalu menunjuk Hoseok, "Kau?" Ni Na lantas beralih ke seorang lelaki paruh baya yang berdiri gelisah di depan kantor polisi sambil memegang ponselnya. "Dan Paman itu?" Ni Na langsung terkekeh. "Tidak mungkin!"

"Kenapa tidak mungkin? Apa salahnya?"

"Jika Paman itu adalah ayahmu maka aku juga bisa mengakui bahwa presiden Korea Selatan adalah ayahku. Kau lucu sekali, aku tersanjung."

Hoseok berniat untuk mengajak Ni Na membuat keributan di depan kantor polisi agar ia mudah menjebloskan Ni Na ke penjara karna ayahnya yang pengacara sudah berdiri di depan pintu masuk kantor polisi. Namun semua niat itu terhenti karna sang ayah sudah memanggil Hoseok untuk segera menghampirinya.

"Ah sudahlah! Kau yakin tak mau ke dalam?"

Ni Na mengangguk lemah lagi. Wajahnya mulai sendu lagi.

"Tidak apa ku tinggal sendiri di sini?" Hoseok kembali iba pada Ni Na. Gadis itu mengangguk sekali lagi.

Maafkan kelabilan Hoseok yang seperti ibu hamil. Ia sering lupa bahwa sebelumnya ia sedang melakukan perang nuklir dengan gadis jelek di depannya.

Hoseok lantas berlari menghampiri ayahnya, sesekali ia melirik ke belakang di mana Ni Na sekarang sudah berjongkok di dekat mobil Hoseok seperti anak simpanse kehilangan induk. Hitam, sendu dan mengkerut.

***

Saat Hoseok dan ayahnya masuk, Yoongi langsung menatap ke belakang Hoseok. Berharap ada seseorang yang sangat ingin ia peluk saat ini juga datang bersama Hoseok. Namun ternyata harapan Yoongi harus pupus.

Wajah Hoseok langsung pucat pasi melihat pemandangan di depannya.

Ada empat orang yang terlihat sangat kacau. Dua diantaranya luka parah. Satu orang lehernya di balut dan yang satu lagi dapat jahitan di mulutnya karna robek oleh Min Yoongi.

Min Yoongi hanya mendapatkan memar di pipi dan ujung matanya. Lelaki Min itu tampak santai di tempat duduknya seperti ia sudah menyelamatkan satu negara dari sebuah bencana. Terlalu tenang untuk masalah sebesar ini. Sedangkan Taehyung sedang bergelayut di lengan salah satu polisi. Taehyung mengadu bahwa pelipisnya tergores oleh kuku orang yang ia cekik.

Taehyung mungkin lupa siapa yang menjadi pihak pelapor dan siapa yang jadi pihak terlapor. Bagi Taehyung si anak suci, di dunia ini semua derajat adalah sama. Jadi biarkan Taehyung mengadu walau posisinya saat ini bahkan bisa menjadi tersangka.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now