107

4.3K 670 373
                                    

Ada suara makhluk halus di lagu BTS So What menit 0:33 - 0:45. Jelas kali lah suara melengkingnya.. jadi pengen gigit😭😭😭😭

Kecup basah SugaMinNa dari member BTS nitipin ke Yoongi kang pos :*****

***

Bagi yang belum beli Novel Jeallove pt 2 ... silahkan beli segera, karna stocknya tinggal 30 buah dan novel ULUT sisa 15 buah. Dan kalau habis mina ga janji ada lagi.
Minimal kemungkinan dicetak kembali pertengahan tahun depan. Itupun kalau memang mina mau cetak lagi.

Kamar nomor lima milik gadis dekil bernama Han Ni Na itu terlihat seperti tempat perkumpulan pria-pria tampan yang kesepian. Tentu Hoseok yang paling kesepian di antara mereka karna Hoseok memang terlahir dengan takdir kesepian.

Jimin dan Jungkook baru saja bergabung. Mereka datang dengan mata Jungkook yang sembab akibat dipukul Jimin di tengah jalan. Jungkook tidak mau jalan kaki sedangkan Jimin adalah ambassador sebuah kata pelit.

Yoongi sempat memperingati Jimin agar tidak lagi kasar pada Jungkook, tapi bukan Jimin namanya jika ia mendengar. Jangankan dengan Yoongi, dengan dosa pun Jimin tak pernah takut.

Bagi Jimin uang adalah segalanya, harga diri nomor sekian. Dosa terhapuskan jika kita memiliki uang banyak.

Bang Yerim tertidur di paha Bang Yongguk, gadis itu tertidur setelah menangis karna dijitak kakak perkasanya itu. Ia kembali ketahuan berkencan dengan Woozi. Sesekali Jackson melirik mesum pada Bang Yerim, Ilhoon memanas-manasi perkara otak Jackson yang tidak pernah dialiri doa sebelumnya. Membuat Jackson mencuri tatap pada Yerim dengan penghalang apapun.

Tentu Luhan tak tinggal diam. Ia membisikkan pada Jackson kata-kata penuh ancaman jika Jackson masih saja menatap Yerim seperti itu.

"Brengsek! Berhenti menatapi adikku seperti itu!" Akhirnya Yongguk tau, ia lantas semakin merangkul tubuh adiknya dan menatap Jackson tajam.

"Pelit sekali," sungut Jackson. Lelaki itu mengalihkan tatapannya ke hal yang lebih menarik minatnya.

"Jangan coba-coba menatapku brengsek! Itu menjijikkan!" Yoongi melempar beberapa bungkus cemilan pada Jackson, dan langsung tepat mengenai wajahnya yang mesum itu.

Akhirnya Jackson hanya duduk manis sambil menyandarkan kepalanya pada bahu Mark yang tubuhnya tampak menegang takut saat mendengar suara Min Yoongi.

Mark trauma pemirsa!!!

Dua orang itu tampak seperti bocah tak diinginkan di tengah-tengah orang yang luar biasa.

Beberapa dari mereka ada yang berkeliaran di dapur. Menunggu Seokjin selesai memasak makanan yang dibantu oleh Jungkook.

Maaf, penjelasannya bukan karna Jungkook anak yang baik melainkan Jungkook takkan jadi dirinya sendiri jika ia lapar.

Semua makanan itu disponsori oleh Kim Namjoon. Maaf, Ni Na tidak akan memberikan uangnya yang secuil untuk menyumpal perut hina milik mereka. Begitupun Min Yoongi, baginya tidak ada gunanya memberikan makanan pada anak jahanam macam Park Jimin.

Hoseok sibuk mencari-cari alasan untuk menahan Taehyung pergi sejak tadi. Entah kenapa seorang Kim Taehyung sangat bernafsu sekali untuk pergi. Hoseok paham ke mana niat Taehyung pergi.

Anak ajaib itu mengeluarkan segala jenis rengekan dan segala jenis alasan licik. Bahkan mulut Hoseok hampir berbusa saat Taehyung mengeluarkan alasan bahwa ia harus mengangkat celana dalamnya yang tinggal tiga yang tadi siang ia jemur di jemuran tetangga.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWo Geschichten leben. Entdecke jetzt