52

12.6K 1.8K 245
                                    

Ayo promosikan cerita Jeallove di seluruh akun kalian... bawa semua orang untuk merasakan sensasi manis manis pait dari kisah pasangan zebra ini ^^

jangan lupa follow mina di ig dan tag ke sana ya...

Ig @sugaminnaofficial

Kecup Jeon Jungkook dari Yoongi :*****

♥♡♥

Ni Na mencubit pantat Taehyung yang menyembul dari celananya. Mereka berdua sekarang sedang berada di balik tembok. Berdua! Mengintip! Diam diam! Menguntit!

Mereka mencurigai seorang lelaki pucat dengan bibir tipis nan berbisa. Bibir yang sering mematuk Han Ni Na, membuat gadis itu berdarah-darah akibat harus bertarung sampai titik darah penghabisan dengan lelaki bermarga Jung.

"Kenapa kau mencubit pantat seksiku?" Taehyung menatap Ni Na sengit. Ia bersuara layaknya Jimin terjepit pintu toilet. Melengking tapi halus.

"Bisakah kau menarik celanamu naik? Atau setidaknya pakai lah ikat pinggang jika celanamu kebesaran!" Ni Na bersungut ria sambil menaikkan celana jins sahabatnya itu.

"Kau gila? Bagaimana mungkin aku mengabaikan celana dalamku yang mahal itu! Semua orang harus tau."

TAK

"KAU MAU DI RAMPOK, HA?"

"Ah sudahlah! Jika aku membahas celana dalam denganmu ujung-ujungnya pasti celana dalamku hilang satu!"

"Itu kau tau!"

"Aiissshh..." Taehyung berlagak untuk memukul Han Ni Na sangking kesalnya.

Taehyung kembali menurunkan celananya seperti semula. Dan melanjutkan kegiatannya menguntit dan mengintip lelaki pucat di ujung sana.

Bagaimana tidak, ia yang sedang asik-asiknya mengintip di balik tembok, merasakan pantatnya dipelintir oleh pemilik kuku yang dipotong tak beraturan oleh gadis yang entah kenapa menjadi sahabatnya sejak dulu.

Ni Na kesal bukan main, ia yang sejak tadi juga ingin mengintip selalu di toyor-toyor oleh Taehyung. Alhasil Ni Na harus rela berada di belakang lelaki itu dengan pemandangan yang sama sekali tidak menyenangkan.

Celengan surga milik Taehyung kelihatan!

Ni Na harus memutar otaknya yang sama sekali tidak ada catatan kebaikanya itu. Ia harus berkonsentrasi untuk menguntit kekasihnya.

Namun pemandangan tepat di depan hidungnya membuat Ni Na gerah. Gerah karna harus memikirkan bagaimana caranya ia berkonsentrasi pada Min Yoongi jika celengan surga Taehyung terpampang nyata seperti itu.

Lelaki itu memakai celana jins yang kebesaran ukuran pinggangnya. Celana itu berada tepat di tengah pantatnya hingga celana dalamnya yang super mahal itu kelihatan.

Tentu Taehyung akan mengumbar itu semua. Percuma saja jika celana dalam super mahal itu ia sembunyikan dengan harga yang membuat kartu kredit berwarna hitamnya harus digesek berulang kali.

Ni Na terkadang heran, lelaki lain sibuk menunjukkan kekayaannya dengan barang mahal lainnya seperti mobil, motor, jam tangan topi dan lain lain. Tapi Taehyung? Bahkan ia memiliki mobil termahal di dunia saat ini, namun ia lebih memilih untuk mengumbar celana dalamnya untuk dilagakkan kesemua orang dan lebih memilih naik bus ke kampus.

Otak Taehyung, hanya Tuhan yang tahu. Bahkan Taehyung itu sendiri tidak tau isi otaknya itu.

"Kau yakin Yoongi ke sini?" tanya Taehyung, sambil terus sedikit demi sedikit mengintip.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now