Pemenang

2.8K 211 45
                                    

😳😳😳 jadi malu mina banyak yg ikut.. mina kirain ga ada yg bakalan ikut..

Oke deh langsung aja..

Oh ya.. cuma mau kasih bocoran aja.. kalau mina suatu saat ngadain kuis kaya gini lagi.. kalian bisa belajar dari lagu yg mina pilih sebagai pemenang.. dengerin lagunya.. kalian bisa kira2in kaya gitu tipe2 lagu yg mina suka..

Mina sebutin aja deh ya.. ciri2 lagu yg kemungkinan mina suka..

1. Mina suka suara cowo yg berat dan serak2 becek gitu
2. Mina jarang suka sm suara penyanyi cewe.. kalaupun ada harus yg oke kaya Adele, lorde, Pink, Sia... kaya2 ini lah tipe suaranya.
3. Mina jarang suka lagu2 yg lagi booming pake banget..
4. Mina ga menghina beberapa penyanyi.. tapi mina akan skip kalau org ada yg rekomendasiin.. justin bieber, tylor swift, maroon5, camilia cabello, shawn mandes, dua lipa, ariana grande, OneD dll.. bukannya jelek.. tapi mina belum nemuin lagu mereka yg mina suka banget... jd jangan kasih rekomendasi lagu mereka lagi ya..
5. Kalau bisa cari penyanyi yg kurang terkenal..

Okeeehh..

Mina ga tau lagu yg mina pilih jadi pemenang ini lagu yg banyak org tau atau gak.. yg jelas.. mina baru pertama kali dengerin lagu ini..

Cara gimana mina tau lagu itu mina suka adalah.. hati mina bergetar di detik pertama lagu itu diputar.. lagunya juga mina dengerin ke sahabat mina si A dan B.. dan mereka juga suka..

Mina dengerin semua lagu yg kalian rekomendasiin kecuali penyanyi yg mina sebutin di atas dan lagu yg udah ada di plylist mina..

.

.

Jadi pemenangnya adalaaahhhh...

nsiskaa_03

Dengan lagu..

💞Jeremy Zucker - Comethru
💞Lukas Graham - Love Someone

Selamaaattt...💞💞💞😙😙😙❤❤❤ kamu berhak request 2 chapter dari seluruh cerita mina.. contohnya.. 1 chapter jl 1 chapter sitm.. atau 2 chapter jl.. atau 2 chapter (Im)possible Love atau cerita mana yg pengen kamu baca..

Terserah.. kamu mau pilih yg mana... okeeehh.. konfirmasi akan mina tunggu sampai jam 12 malam ini..

Terima kasih karna kamu memiliki selera yg luar biasa... setidaknya kamu mengerti lagu apa yg mina butuhkan.. OMG.. mina bisa mimpi indah malam ini sambil dengerin lagu itu dengan sangat amat santai dan bahagia..

Kalau boleh tanya.. coba sebutin alasan kenapa kamu rekomendasiin lagu itu ke mina.. apakah iseng2 berhadiah aja.. atau kamu suka lagunya dan percaya mina bakal suka lagu itu.. atau ada alasan lainnya?

Hari ini dan lima hari ke depan.. mina berencana untuk puasa.. mengganti puasa mina yg bolong karna dtang bulan di Ramadhan kemarin.. jadi selamat buat kamu yg udah kasih kebahagian pada mina ditengah rasa lemas2 mina menahan puasa. Padang panas bangeett cooyyyy...😢😢🤣🤣🤣

.

.

Kalau ga konfirmasi malam ini..

Mina serahin hadiahnya ke..

dudu_kokie

Dengan lagu James TW - You and Me..

Mina juga suka lagu yg kamu rekomendasiin.. tapi apa boleh buat.. mina suka 2 lagu yg di atas..

Okee.. sekian dulu.. tunggu updatean mina yaahhh...muaachhh😘😘😘😘😘😘

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now