65

10.2K 1.5K 577
                                    

Cieeeeeeeee... yang ketipuu tadiii ... muaaaccchhh...

Maapin mina ya.. #kedipMataCentil

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

TERKUTUKLAH KIM TAEHYUNG!!!

MUSNAHKAN KIM TAEHYUNG!!!

BAKAR MASA DEPAN KIM TAEHYUNG

HILANGKAN SEMUA ALIS KIM TAEHYUNG!!!

GUNDULKAN KIM TAEHYUNG!!!

SEMBUNYIKAN SEGALA MACAM CELANA DALAM KIM TAEHYUNG!!!

"KIM TAEHYUNG BRENGSEK!!!"

BRAK!

Yoongi melempar ponselnya ke lantai. Memandang ponsel itu yang sekarang menggelepar tak berdaya tepat di dekat dinding kamar lelaki Min yang sedang marah besar.

Yoongi bersumpah akan membuat nasib Kim Taehyung sama dengan nasib ponselnya!

Bagaimana tidak, Yoongi baru saja bangun dari tidur indahnya tepat saat matahari sudah hampir tepat berada di puncak kepala. Tidur indah Yoongi akhirnya berakhir pada pukul 11:07 KST. Disebabkan karna ponselnya yang bergetar tak menentu.

Jelas, sejak dua jam yang lalu ponsel itu bergetar ulah kekasih dekilnya yang menelpon. Yoongi tau alasan kenapa gadis itu telah mengacaukan pagi harinya. Ia berniat merayu Yoongi untuk memperbolehkan dirinya untuk pergi ke acara tak berbobot macam ulang tahun Kim Taehyung.

Cih ... sampai sekarang Yoongi masih belum menemukan alasan kenapa sahabat Ni Na itu merayakan hari kelahirannya. Nyatanya semenjak Yoongi mengetahui bahwa ada seorang pria dewasa bernama Kim Taehyung bernapas di muka bumi ini, Yoongi tidak menemukan satu saja keuntungan seorang Kim Taehyung lahir.

Hal seperti apa lagi yang harus Yoongi jabarkan untuk menunjukkan betapa tak bergunanya seorang Kim Taehyung bahkan bagi keluarganya sendiri.

Sekarang!

Lihatlah! Jika lelaki itu tidak mengadakan pesta tak berbobot itu, maka Ni Na juga tidak akan memakai baju kurang bahan seperti itu.

Yoongi kecolongan!

Nyatanya sekarang gadis bernama Han Ni Na itu sudah merayap ke rumah Taehyung dengan punggung terekspos ke mana-mana.

Yoongi menarik rambutnya untuk kelima kalinya setelah ia melihat bagaimana jenis baju yang gadisnya pakai.

Yoongi menarik rambutnya untuk kelima kalinya setelah ia melihat bagaimana jenis baju yang gadisnya pakai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now