84

11.1K 1.3K 562
                                    

Balik lagi nih!! Dasar kalian bayi-bagi SGM yang CEREWET!!!

Kecup mina dari Hoseok yang dititip dari Yoongi :*****

***

Mata Yoongi mengerling nakal. Ya Tuhan! Kenapa kekasih tampan panas dan menggeloranya berubah menjadi binal?

Ini tidak bisa dibiarkan, Ni Na berniat akan membawa Hoseok ke kuil untuk dimandikan. Ini semua pasti ulah Hoseok. Tidak ada di dunia ini yang lebih binal dari pada Hoseok walau Jimin sekalipun. Dan itu sangat membawa pengaruh buruk pada Yoongi.

Bilang saja kau memang membenci Hoseok, Ni Na-yya.

Suuuttt ... hanya kita saja yang tau, Ni Na mengerlingkan matanya licik.

Ni Na menggelengkan kepalanya tidak terima. Dalam posisi percintaan mereka, seharunya Ni Na lah yang menempati posisi binal-membinal. Gadis itu tidak rela. Yoonginya suci dan putih seperti kulitnya. Hoseok benar-benar sudah merubah Yoonginya menjadi lelaki mesum seperti video genit yang selalu Jimin kirim.

Ni Na tau tentang video genit Jimin?

Ya! Jawab Ni Na begitu lantang dan penuh percaya diri.

Sejauh mana Ni Na tau?

Sejauh mata memandang!

Bagaimana Ni Na bisa tau?

Salahkan Taehyung yang tidak pernah pintar-pintar juga walau setiap hari ia belajar bagaimana cara menggunakan ponsel pintar.

Selanjutnya sudah bisa kalian tebak ceritanya, Ni Na memasuki kamar Taehyung, tidak langsung menuju sahabat seperpopokannya itu. Melainkan Ni Na mencari 'popok' Taehyung yang hanya tinggal tiga.

Malang bagi Ni Na hari itu, ia hanya menemukan satu karna dua lagi dipakai Taehyung. Ya lelaki Kim itu memakainya berlapis. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat takut jika pencuri masuk makanya ia memakainya dua sekaligus. Taehyung sudah memakai ketiganya, namun ternyata 'adiknya' gerah alhasil Taehyung harus merelakan 'popoknya' ditinggal satu.

Namun Taehyung sudah tidak perlu khawatir dalam tidurnya karna ia sudah menyimpan celana dalamnya pada tempat yang paling aman di seluruh dunia. Namun bukan Han Ni Na namanya kalau tidak bisa menemukan dimana Taehyung menyembunyikan celana dalamnya.

Ya Ni Na menemukan celana dalam itu bertengger tampan di dalam cup ramen.

Cup ramen berisi celana dalam itu terselip diantara puluhan cup ramen lainnya yang berjejer. Puluhan cup ramen itu benar-benar berisi ramen kecuali satu cup ramen yang berisi celana dalam Taehyung. Cup-cup ramen itu berjejer tampan di lemari dapur rumah tiga lantai milik keluarga Kim. Dan Ni Na sudah mengobrak-abrik dapur untuk mencari sisa yang dua lagi. Karna ia sudah hapal Taehyung takkan pernah memakai dalamannya saat tidur. Ni Na tidak tau saja kalau Taehyung sekarang memakai pengamanan berlapis.

Taehyung menyimpan benda kesayangannya di dapur?

Ni Na mengangguk antusias. Ya! Kata Taehyung, tidak akan ada pencuri yang datang mencuri ke rumah seseorang yang akan mendatangi sebuah dapur di rumah tersebut. Kecuali pencuri itu adalah Han Ni Na. Dan bodohnya Taehyung selalu lupa bahwa hanya pencuri bernama Han Ni Na yang selalu tertarik mencuri celana dalamnya.

Alhasil semua info mengalir deras dari mulut Taehyung seperti kran bocor. Padahal Ni Na hanya menanyakan asal muasal dari mana Taehyung mendapatkan video penuh dosa itu plus dengan celana dalam Taehyung yang sekarang sedang berada di tangan kanan Ni Na dan korek api di tangan kiri Ni Na.

Namun Taehyung malah menyebutkan info lebih dari pada panjang kereta api.

Siapa nama pemainnya. Siapa daftar orang yang menerima videonya. Bahkan berapa harga yang harus orang bayar pada Jimin. Membuat Ni Na mengangakan mulutnya sangat lebar saat Taehyung memukul mulutnya sendiri setelah sadar bahwa ia sudah mengatakan jikalau Yoongi, Hoseok dan Jungkook sempat mengadakan nonton bersama di rumah Jimin pada Ni Na.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now