130

2.7K 431 470
                                    

500 vote.. update secepatnya..

Tinggal komen disetiap paragrafnya aja cintah😄😄😄

Jangan lupa follow ig sugaminnaofficial yah...😙😙😙

Kecup basah mina dari Yoongi tajimolala :*****

***

Ni Na merasa kepalanya seperti dilubangi. Jangan remehkan tatapan mata Hoseok yang seperti laser saat ini. Sejak Han Ni Na keluar dari kamar Yoongi dengan wajah penuh mesum di mata Hoseok. Ia sudah tidak bisa lagi bertahan untuk mempertahankan dirinya agar tidak menggaruk-garuk kulit tidak putih itu dengan garpu taman.

Yoongi sudah memperingati gadis dekilnya itu agar jangan mengganggu Hoseok lagi. Ia tidak akan membela Ni Na untuk kesekian kalinya. Namun bukan Ni Na namanya jika tidak bermain-main dengan ekor ular jantan macam Hoseok.

Saat mereka keluar dari 'lemari palsu' milik Yoongi, Ni Na langsung tersenyum dengan ujung bibirnya sampai ke telinga saat melihat cermin tepat di depan mereka.

Dengan inisiatif ia mengangkat rambutnya tinggi-tinggi.

Yoongi yang berada di belakangnya tampak heran.

"Setan mana lagi yang masuk?" tanya Yoongi berdecak. Ia lantas berjalan ke arah kanan untuk menuju toilet. Sedangkan Ni Na sibuk berkaca dan meninggikan rambutnya.

Setelah Yoongi keluar dari toilet, ia sedikit tersentak waktu melihat Ni Na sudah mengikat rambutnya tinggi-tinggi. Dicepol seperti kotoran sapi, menampakkan lehernya yang dekil itu. Ini pertama kalinya ia melihat gadis tidak ada seksi-seksinya itu mencepol rambutnya.

"Ada apa dengan rambutmu itu?" tanya Yoongi tak suka.

"Hanya mengikatnya, memangnya apa lagi?" ucap Ni Na membalikkan tubuhnya untuk melangkah ke luar pintu kamar mandi itu cepat-cepat.

Ia tidak mau berdebat dengan Yoongi karna seratus persen ia selalu kalah berdebat dengan kekasih tampan panas dan menggeloranya itu.

Namun, sekali lagi, bukan Yoongi namanya jika tidak ada penjelasan. Heran! Yoongi itu suka meminta penjelasan namun dirinya sendiri sangat suka untuk tidak menjelaskan.

Dunia ini tak adil! Orang tampan selalu menang. Dan entah kenapa Ni Na selalu lemah dengan orang tampan. Pertama Kim Namjoon, kedua Kim Namjoon, ketiga Kim Namjoon, keempat Min Yoongi, kelima Kim Namjoon lagi.

"Kau tidak berniat menggoda Kim Sialan Namjoon itu, kan?" tanya Yoongi dengan alisnya mengangkat naik tak suka.

Ni Na membulatkan matanya, lalu ia menoleh ke cermin.

"Apa menurutmu Namjoon Sunbe akan tergoda dengan model rambut begini?" tanya Ni Na semangat.

"Han Ni Na," ucap Yoongi tegas.

"Ndeeeeee," jawab gadis itu kalah dengan mulut bengkak yang sekarang dimaju-majukan sok imut.

"Ada apa dengan bibirmu itu?" tanya Yoongi.

"Apa kau lupa ini ulahmu?" tanya Ni Na balik.

"Aku tidak menanyakan tentang bibirmu yang entah kenapa bengkak itu, yang aku tanyakan tentang kenapa kau memaju-majukan bibir tidak seksimu itu."

"Tidak ada, hanya ingin memajukkannya," jawab Ni Na sembarangan.

"Kau pikir seksi?"

"Ya tentu saja tidak," ucap Ni Na tanpa pikir.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now