71

7.1K 1.2K 455
                                    

Udah baca Chapter sebelumnya kan..

Ya ... Jeallove pt 1 akan buka PO setelah lebaran.

Isinya adalah Chapter 1 sampai 50.

Ingat hanya dari Chapter 1-50.

Jangan ada yg tanya lagi, ini udah tamat ya? Ini isinya apa aja? Ga bakal gw jawab lagi.

JEALLOVE PT 1 HANYA BERISI CHAPTER 1 SAMPAI 50 SAJA. Noh udah gw kasih cetak tebal, gw garis bawahi pula.

Harganya 150k (diluar ongkir pengiriman dari Padang) dgn tebal lebih kurang 650 sampai 700 halaman.

Jadi kalian bisa nabung dr sekarang buat beli novelnya. Gw sudah mulai menghapus chapter 42-48. Jika PO dibuka cerita akan mina hapus semuanya.

Doakan lancar ya...

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

Dua hari Ni Na sudah seperti kucing yang ingin melahirkan. Berguling sana sini, dan menerjang sana sini. Makan sana sini. Terkadang Ni Na sempat bergelantungan sana sini. Ini akibat rasa rindunya yang membuncah pada kekasih tampannya yang tidak pulang-pulang.

Tidak ada kabar dari Yoongi. Ni Na sudah mencoba menghubungi ponsel kekasihnya itu. Namun tidak ada jawaban. Ni Na juga sudah mengirim pesan beberapa kali. Tetap jua tak dibalas oleh Min Yoongi.

Ni Na mulai khawatir. Jangan-jangan Min Yoongi telah dijodohkan dengan anak pemilik rumah sakit di mana orang tua Yoongi dirawat. Mungkin saja kecelakaan itu membuat keluarga Yoongi jatuh miskin lalu mereka tak sanggup membayar biaya perawatan. Alhasil, mereka memaksa orang tua Yoongi untuk menjodohkan anak mereka dengan Yoongi.

Itu adalah jalan cerita yang sering Ni Na lihat di drama-drama yang ia tonton dengan Taehyung. Saat itu saja, Taehyung harus rela dikunci ayahnya tiga hari di dalam kamar. Sang ayah hampir saja serangan jantung melihat televisi 80 inchi di kamar Taehyung retak layarnya.

Bahkan jika ibu Taehyung tak menenangkannya, Tuan Kim mungkin sudah mengeluarkan busa dari mulutnya sangking jengkelnya melihat anak satu-satunya yang ia punyai itu.

Salahkan Taehyung yang melempar kursi ke layar televisi itu dibantu Ni Na. Mereka kesal sendiri saat menonton drama yang menurut mereka tak berbobot tapi saat mulai, Taehyung bahkan lupa dengan yang namanya handuk saat keluar dari kamar mandi.

Itu baru drama, televisi lebar Taehyung sudah menjadi korban, bonus Taehyung yang terkurung di kamar selama tiga hari. Bagi seorang Taehyung yang rusuh dan tak bisa diam. Terkurung di dalam kamar yang luasnya dua kali dari ruangan kuliahnya itu merupakan hukuman paling berat. Ni Na sempat melihat bagaimana Taehyung begitu bringasnya saat terkurung melalui jendela kamarnya.

Bahkan saat itu, sahabat seperbodohannya itu telah merencanakan aksi kabur melalui kaca jendela. Padahal jendela kamar Taehyung tidak bisa dibuka. Jendela kamar Taehyung hanya berupa kaca lebar yang permanen. Tidak bisa dibuka. Dan bodohnya Taehyung yang merencanakan ingin kabur lewat jendela, nyatanya ada pintu keluar menuju balkon kamarnya. Namun Taehyung masih sayang nyawa. Kamar Taehyung berada di lantai tiga. Dan Taehyung takut ketinggian.

Jika Yoongi berani meninggalkan dirinya hanya karna dijodohkan, siap-siap saja nasibnya sama seperti Taehyung. Ni Na akan mengurung Yoongi di dalam tanah!

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIحيث تعيش القصص. اكتشف الآن