76

8K 1.3K 1K
                                    

Gue balik Nih.... siapa yang senang tunjukkan sempaknya!!!!

Ada yang terkejut karna updatean gw?

Oh ya mina mau nanya ... apa sih yang buat kalian bertahan untuk terus menunggu dan baca cerita Jeallove ini?

Jangan lupa klik video di atas untuk melihat bagaimana suasana dalam cerita. Itu sebuah konser.. soalnya adegan di dalam chapter ini mereka sedang nnton konser.

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

Jangan salahkan Ni Na yang meraung lebih keras di tengah keramaian. Jangan salahkan Hoseok yang membawa Ni Na datang pada Taehyung. Jangan salahkan Jina yang tidak tau apa-apa, ia hanya gadis polos yang terjebak dalam kubangan otak Taehyung yang berpikir hanya sampai jika Jina menangis lakukan metoda seperti menjinakkan kucing Baro.

Salahkan si punya diri yang memiliki marga Kim. Dengan lantangnya Taehyung mengangkat empat tiket konser di tangannya. Dan keempat orang, dengan satu gadis polos, satu lelaki perawan, satu lelaki berotak segitiga, dan satu lagi gadis yang sangat ingin dipolosi oleh kekasihnya terus menerus. Lengkaplah sudah koloni mereka untuk mendatangi konser band terkenal dari Jepang.

Konser itu sangat besar, memakai stadion bola terbesar di Korea Selatan. Dan saat band itu menyanyikan lagu Heartache, tidak ada kata pembatas lagi untuk Ni Na meraung sejadi-jadinya.

Taehyung melongo sejadi-jadinya dengan tampang bodoh yang tak termaafkan. Hoseok sudah bersiap melempar Taehyung ke ujung sana, di mana ia melihat segerombolan lelaki-lelaki genit yang mencuri pandang pada Taehyung. Lelaki Kim itu sangat tampan bahkan di mata laki-laki. Jika Yoongi tidak mengambil alih hatinya, Hoseok rasa ia bersiap menjadi pendamping Taehyung. Ups! Maafkan Hoseok, pikiran Hoseok suka licin dan tergelincir sendiri.

"YAK! KENAPA KAU MENYANYIKAN LAGU PATAH HATI BEGITU?!" Taehyung berteriak sendiri di tengah-tengah keramaian orang yang terdiam karna sibuk menikmati lagunya.

"KAU GILA! HENTIKAN NYANYIANMU! SAHABATKU BARU SAJA DICAMPAKKAN KEKASIHNYA!" Ni Na semakin meraung mendengar teriakan Taehyung yang sedang mengacung-ngacungkan jari telunjukkan untuk menunjuk tepat pada vokalis band tersebut.

Ya! Lelaki itu baru saja meneriaki sang vokalis band yang sedang menyanyikan lagu andalan band mereka. Dan jangan salahkan Taehyung jika ia berteriak tak terima, sahabatnya sedang patah hati akibat dicampakkan oleh kekasihnya. Dan bodohnya band itu malah menyanyikan lagu yang seakan-akan memperjelas suasa hati sahabatnya.

"YAK! KENAPA LAGU KALIAN BISA MENDAYU-DAYU BEGITU?!"

"AKAN KU LAPORKAN KALIAN KARNA TELAH MEMBOHONGI PUBLIC!"

"KALIAN MENYANYIKAN LAGU SEPERTI ITU?! BUKANKAH KALIAN BAND ROCK METAL?!"

Oke, Taehyung mulai menggila. Ia layaknya seorang wanita paruh baya yang memarahi anak-anak nakal yang memencet bell rumah mereka.

Jangan salahkan Taehyung dengan otaknya yang tak sempurna tidak seperti wajahnya.

Taehyung mencari diinternet, apa yang bisa kalian lakukan saat mengihibur seseorang yang sudah dicampakkan kekasihnya.

Taehyung siap-siap adikmu kedinginan oleh Ni Na nanti, kau sudah tiga kali menyebutnya dengan lantang bahwa gadis dekil itu dicampakkan seperti kantung kresek berwana hitam.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now