133

2.3K 427 599
                                    

Mina mau cerita dikit yah, boleh yah.. boleh donk.. HARUS BOLEH! WAJIB DIDENGERIN!!!

Jadi gini... mina tu org yg introvert parah banget, jadi mina sama sekali ga punya medsos apapun kecuali w.a dan wattpad ini (ini bs disebut medsos apa ndak😂😂😂)

Instagram @sugaminnaofficial yang ada itu dipegang admin, bukan mina...😢

Nah, mina tu ga punya tempat buat promosi siapa mina. Tidak punya tempat buat berbagi atau membuat org lain tau ada mina lo di sini. Ada org jenius loh di sini😂😂😂😎😎😎😎

Semua novel mina yang terjual ribuan eksemplar itu dijual sendiri tanpa promosi toko buku, tanpa promosi medsos dan tanpa promosi ke akun2 fanbase army, tanpa pernah mau masuk toko buku walau banyak yg menawarkan mina msuk toko buku. Mina belum seterbuka itu. Bahkan keluarga mina baru tau akhir2 ini kalau mina nulis dan cetak novel dah sampai ribuan. Org yang menyukai buku mina.. akan datang sendiri mencari mina tanpa mina susah payah mencari mereka, itu sih prinsip mina.. kurang keren apa lagi coba...😎😎😎

Jadi, maksud tulisan curut mina di sini adalah, mina bbrapa kali dapat DM dari pembaca, bahwa mina cukup dikenal oleh bbrapa org, sering disebut namanya dibeberapa akun medsos.. awalnya mina ga percaya karna mina merasa mina tu biasa2 aja.. tapi makin ke sini semakin banyak yg bilang kalau nama mina sering disebut oleh bbrapa org..

Terlepas benar atau tidaknya apa yang disampaikan bbrapa org itu pada mina, dengan note ini mina ucapkan terima kasih yah, bagi yg udah promosiin mina secara tidak langsung. Bagi yang sudah membicarakan mina ditempat yang tak bisa mina lihat. Terima kasih kalian menjadi penyambung mina untuk ngasih informasi pada orang.. "nih.. ada gw di sini.. ada SugaMinNa yg jenius di sini😊😊"

Sekali lagi, terima kasih #bow360° ... kalian selalu promosiin mina ke org2 yg belum tau. Kalian melakukan hal yang tidak bisa mina lakukan (bermain medsos dan memperkenalkan diri secara luas).. makasih😢😊

Kecup basah mina dari Yoongi abang gendang :*****

***

Mereka sibuk bercengkrama, entah siapa yang memulai, Namjoon dan Yerim tau-tau sudah duduk berdempetan.

Tidak salah lagi tersangkanya adalah Jimin dan Hoseok jika melihat betapa lebarnya mulut mereka saat tersenyum. Entah kenapa Hoseok merasa hari ini seperti hari di mana Korea Selatan menjadi tuan rumah untuk piala dunia sepak bola.

Walau Hoseok seperti tak perduli, tapi ujung matanya tetap memperhatikan gadis tidak pernah cantik itu dengan senyuman setan.

Oh tidak! Gadis itu persis seperti cumi kering yang selalu Hoseok jadikan cemilan. Entah kenapa, bibir Hoseok tak berhenti tersenyum sepanjang hari ini.

"Taehyung Oppa mau pakai baju apa ke pesta Yoongi Oppa?" tanya Yerim penasaran.

Apa Taehyung akan memakai jas buatan tangan yang benangnya dari ekor kuda? Wow! Itu jas yang sangat mahal sekali dan Yerim begitu penasaran seperti apa mewahnya Kim Taehyung pergi pesta.

"Kenapa kau tidak menyebutkan ke pesta 'Yoongi Oppa dan Ni Na Eonnie', ha?! Aku seperti mendengar Yoongi akan menikah dengan orang lain," sungut Ni Na.

Walau ia tak bertenaga, tapi entah kenapa sekarang apapun yang berhubungan dengan gadis bernama Bang Yerim menjadi puncak kekesalan seorang Han Ni Na, kecuali pria tampan disebelahnya yang bernama Kim Namjoon.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now