67

7.8K 1.4K 353
                                    

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

Ni Na takjub bukan main. Sangat-sangat takjub, hatinya berdebar keras. Rasanya seperti Hoseok menghentak-hentakkan kakinya di hati Ni Na. Seperti Ni Na suka, namun ia tidak kuasa menahan segalanya.

Bukan! Bukan, ini bukanlah tentang apa yang ia lihat dari rumah sahabat seperbodohannya Kim Taehyung. Melainkan segala ketakjuban dan alasan jantungnya berdetak kuat adalah saat Yoongi menggenggam tangannya.

Lembut namun erat.

Hangat sekaligus penuh penegasan.

Perasaan Ni Na membuncah seketika. Layaknya seperti saat ia memecahkan balon ukuran besar di depan telinga Mark, membuat Ni Na dikurung Luhan di dalam kamarnya selama dua hari.

"Yoon ..." cicit Ni Na seolah bertanya. Gadis itu menatap tangan mereka yang bertaut sebagai isyarat.

Genggaman ini bukan genggaman terakhirkan? Bisa saja ini genggaman menuju kematian Ni Na. Apa yang tak bisa dipikirkan Min Yoongi. Lelaki itu punya seribu satu cara untuk membuat Han Ni Na kencing di celana. Dan ia yakin bahwa Yoongi punya rencana rahasia untuk membunuhnya dengan brutal.

Pikiran Ni Na yang entah kenapa selalu buruk pada Yoongi berbanding terbalik dengan senyuman manis yang lelaki pucat itu tampilkan sejak keluar dari mobilnya.

Di dalam diri Yoongi sekarang sedang bersorak. Mengagumi dirinya sendiri yang pergi ke pesta seorang manusia paling pembuat onar yang pernah Yoongi temui. Ditambah lagi, Yoongi yang tidak menyukai pesta karna itu terdengar berisik sedang menggandeng seorang gadis yang tak patut untuk dijabarkan bagaimana bentuknya.

"Apa?!" Ucap Yoongi ketus. Lamunan lelaki itu buyar saat ia menatap Ni Na yang tengah mengeluarkan senyum mesum untuknya. "Kau mau bicara apa?" Ni Na menunduk takut. "Kau mau pulang? Kalau benar aku akan dengan senang hati mengantarkanmu pulang."

Ni Na mengerucutkan bibirnya sambil menggeleng. Ancaman Yoongi selalu menyuruhnya pulang. Dan itu adalah hal yang paling menakutkan yang pernah Ni Na pikirkan. Ni Na sangat ingin ikut berpesta pora dengan sahabatnya Kim Taehyung. Ini pertama kalinya Kim Taehyung mengadakan pesta di rumahnya. Biasanya lelaki itu akan mengadakan pesta di flat Ni Na atau di tempat-tempat yang tak terduga lainnya.

Mereka kembali melanjutkan jalannya. Baru saja Yoongi melangkah, ia baru sadar bahwa dirinya dan Ni Na sedang berjalan di atas karpet berwarna ... apa ini? Apa ini pola Harimau? Yoongi mengerutkan keningnya. Ia kembali menoleh ke belakang dan melihat ternyata karpet ini membentang sampai ke depan pintu gerbang rumah Taehyung yang menjulang tinggi.

Ya Tuhan! Apa-apaan lelaki bodoh itu, pikir Yoongi. Bagaimana ia bisa mendapatkan karpet dengan pola harimau sepanjang ini. Yoongi menatap nanar, apa lagi yang akan lelaki Kim itu tunjukkan di pesta ulang tahunnya.

Oh Shit! Yoongi terkejut bukan main, kembali ia menghentikan langkahnya dan juga otomatis membuat Ni Na berhenti melangkah. Yoongi rasanya ingin tertawa saat ini namun ia juga cukup merasa miris.

Bagaimana baliho sebesar itu terpancang di depan rumah Taehyung. Di sana terpampang foto lelaki itu yang sedang membelakang namun kepalanya menoleh dengan tulisan selamat datang di bawahnya. Jelas sekali maksud foto itu adalah ingin menyombongkan merek celana dalam yang ia punya. Karna Yoongi bisa membaca dengan jelas merek celana dalam Taehyung dengan sekali lihat.

Karna ukuran balihonya yang benar-benar besar ditambah dengan pinggang celana Taehyung berada di tengah-tengah pantatnya.

Yoongi berniat ingin pulang saja. Ia benar-benar tak mau masuk ke dalam dan membiarkan dirinya menjadi gila jika ia bergabung dengan orang-orang gila di sana.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now