125

2.5K 455 421
                                    

350 vote dan 500 komen untuk chapter selanjutnya zeyeengg ❤❤❤💖💖💖😚😚😚😚

Kecup basah nikahkan mina dengan Yoongi bin Min :*****

***

Mata Yoongi menatap tajam pada pria tinggi yang kata kekasihnya itu sangat tampan.

Di mana letak tampannya? Yoongi hanya melihat tulang yang sedikit dirangkai di depannya. Mata Ni Na persis seperti cahaya mentari saat ia menceritakan tentang lelaki Kim itu. Berbinar seperti bayi simpanse. Polos, hitam dan mengkilap.

Bagaimana tidak dengki, sekarang lengan lelaki benama lengkap Kim Brengsek Sok Tampan Pengacau Namjoon itu baru saja dielus sang ibu. Jangan lupakan tingkah gadis dekilnya yang terlihat persis seperti ulat sayur di mata Yoongi menjadi taburan di atasnya.

"Kenapa Eomma mengelu-ngelus lengannya?" tanya Yoongi dengan dagu terangkat. Kesal campur rasa cemburu berlebihan.

Dalam hati Yoongi sudah berniat memanggil ayahnya yang sedang berbicara serius dengan orang tua Ni Na di teras belakang rumah.

Mengadu bahwa ibunya baru saja menggoda seorang lelaki yang seumuran dengannya. Ia sangat ingin melihat ibunya dimarahi oleh ayahnya saat ini.

Bagaimana ibunya bisa genit begini?

Yoongi bisa memastikan, jika dirinya sudah sesempurna mungkin menjauhkan ibunya dari Jimin tanpa celah. Namun kenapa ibunya bisa genit begini? Yoongi tidak suka. Rasanya ada hal di dalam diri Yoongi menolak itu. Genit tidak cocok untuk ibunya. Bagaimana kalau diganti dengan centil?

Yoongi menarik ibunya. Menggenggam tangan sang ibu begitu erat dan sedikit menyembunyikan ibunya di belakang tubuhnya.

Ya Tuhan! Kau persis seperti bocah lima tahun yang cemburu jika ibunya diambil orang.

DIAM!!!

Genit-genit begini, hanya ibunya yang mau mengakui Yoongi sebagai anaknya. Maaf, Yoongi tipe yang posesif untuk sesuatu yang berharga bagi hidupnya.

Walau tingkah ibunya tidak pernah Yoongi pahami secara sempurna, namun Yoongi tidak bisa menolak bahwa di dunia ini, ibunya adalah orang pertama yang Yoongi ajak berdebat.

Seperti kata Hoseok. Yoongi saat lahir saja sudah mengajak ibunya berdebat.

Luar biasa sekali Min Yoongi itu tercipta.

"Eomma tidak menyangka Kim Namjoon itu benar-benar tampan jika dilihat lebih dekat," bisik Nyonya Min pada anaknya dari belakang.

SREET

Yoongi menarik sang ibu tidak lupa menarik Han Ni Na di tangan yang lainnya.

Enak saja, Yoongi tidak akan membiarkan Ni Na merdeka.

Yoongi itu lelaki perhitungan!

***

Tangan Yoongi melingkar posesif di pinggang gadis dekilnya. Sedangkan sang gadis sekarang sudah tidak tau diri dengan terus menyenggol apa saja dari tubuh Hoseok yang sekarang seolah-olah acuh.

Hoseok memakai metoda perang yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Kali ini Hoseok menganggap gadis tidak putih yang sok cantik sejak tadi itu sebagai makhluk halus yang tak bisa ia lihat.

Bukan Ni Na namanya jika ia diam di tempat. Tujuan hidupnya adalah membuat Hoseok melambaikan bendera putih padanya. Namun lawan Ni Na satu ini begitu tangguh dan sialnya, predikatnya sebagai sahabat seperpopokkannya Yoongi membuat Hoseok sangat susah dikalahkan.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now