2

23.7K 2.8K 573
                                    

Jangan lupa votment ya. Terima kasih. :)

♥♡♥

Han Ni Na sekarang berdiri sangat gugup. Ini aneh. Ini tidak pernah terjadi seumur hidupnya. Walaupun ia pernah gugup karna tertangkap basah membawa kunci jawaban saat ujian semester tahun lalu, tapi itu tidak segugup sekarang ini.

Lihat saja kau nanti Seok Jin Sunbenim. Aku benar-benar bertekat membuat sepedamu tidak mempunyai roda lagi. Kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut gadis acak-acakan bernama Han Ni Na. Bagaimana tidak. Sekarang ia sedang gugup setengah mati karna berdiri di depan lelaki tinggi dan tampan berlesung pipi dalam-Kim Nam Joon.

Nam Joon yang sambil menggenggam ponselnya itu berdiri acuh dan tidak memperhatikan wajah gadis di depannya-yang kata kekasihnya memiliki kulit menyaingi jong In Sunbenim-itu telah nampak merona walaupun terlihat samar karna kulitnya yang tidak bisa dibilang putih atau itu bisa disebut dekil? entahlah terlihat sama saja diamata semua orang terutama dimata Yoongi kekasihnya.

"Sun-Sunbenim." Ya Tuhan. Ni Na jengkel dengan dirinya sendiri yang gugup setengah mati saat ini. Saat Yoongi menyatakan cinta padanya ia tidak segugup ini. Atau ia gugup saat ini karna ia takut jika lelaki yang menyandang gelar kekasihnya itu tiba-tiba berdiri di belakangnya seperti hantu sama persis saat waktu lalu. "Ah molla!" Ni Na mencoba membuang pikiran buruk itu. Yang Ni Na inginkan saat ini ia berhasil menjalankan hukumannya dan kembali merencanakan hal apa yang akan ia lakukan untuk membalas sunbenim pink nya itu.

"Nde. Apa kau ada perlu denganku?" Ia hanya melirik gadis didepannya sekejab. Setelah itu ia kembali fokus pada ponsel digenggamannya.

Ni Na merasa ia diabaikan.

"It-itu. A-aku...."

Sreettt

Ni Na hampir saja terjungkal kebelakang saat ada yang menarik kerah bajunya kencang.

"Yak! Siapa orang gila yang berani melakukan ini padaku?"

Ia geram pada orang yang sudah berani-beraninya mengganggu waktu kencan-eh waktu hukumannya bersama Nam Joon. Ia geram rasanya. Jika yang mengganggunya ini memiliki sepeda, Ni Na bersumpah akan membuat roda sepeda nya itu menjadi bentuk segi empat. Biarkan saja! Ni Na sama sekali tak perduli akan hal itu.

Tapi gadis itu langsung mengurungkan niatnya saat ia menoleh kebelakang dan mendapatkan seseorang yang sama sekali tidak berani Ni Na lawan.

Yoongi menatap garang kearah mata kekasihnya itu.

"Aku. Lalu kau mau apa?"

"Oh Yoongi-ah. Ternyata itu kau." Ni Na berganti pada mode menjijikkanya.

Telinga Yoongi begitu panas mendengar nada dari gadis itu. Ia merinding bukan main karna gadis itu sekarang benar-benar menakutkan. Lelaki itu lebih menerima jika gadisnya ini berbicara tidak jelas dan tak karuan dari pada harus mendengar gadis itu merayu tidak jelas.

Yoongi terus menyeret kekasihnya itu dengan posisi yang sama tanpa berniat sedikitpun untuk merubahnya. Ya Tuhan lelaki ini benar-benar tau cara menyusahkan Ni Na.

Yoongi mendudukan gadis itu di meja kantin tepat dimana mereka bertengkar waktu lalu. Sepertinya tempat dan meja itu disediakan hanya khusus untuk mereka. Tepatnya untuk mereka bertengkar.

"Apa lagi kali ini?" Yoongi menatap gadisnya dalam. "Kau mau mengganti lelaki yang akan menjadi selingkuhanmu dengan lelaki jangkung itu? Kau tidak puas berselingkuh dengan lelaki pink itu ha?"

Ni Na mengerutkan keningnya bingung.

"Apa maksudmu? Selingkuhan? Apa aku salah dengar?"

Yoongi mendengus dan tersenyum miring.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now