112

2.7K 475 154
                                    

Mina lagi sayang2nya sama Bayi SGM... jadi mina kasih deh 2 chapter sekaligus untuk Bayi2 gede tercinta mina ini😍😘 asal jangan lupa komen penuh cintanya buat mina ya..

Calangheyoooo Bayi SGM tercomel😘😘😘😘😙

Oh ya.. bagi yang stand Jimin ... angkat video geniiitnyaaaa!!!! 😄😄😄 bagi yg suka komen dulu ni Jimin nama aja yang nyempil. Orangnya ga muncul2. Nah, bbrpa chapter yang lalu dan bbrpa chapter yg akan datang si bantet akan sedikit mengambil alih alur cerita.

Maklum, dia udah marah sama mina karna udah lama dateng tapi ga kunjung syuting2.. dia ngambek sama mina sambil bilang gini, "Gw udah dtang dari pagi, tapi ampe pagi besoknya gw ga pernah syuting2... Tetet lagi.. Yoongi lagi.. Hoseok lagi.. gw sebel! Ntar mina gw buat buncit nih"

Eh eh...

Nah kan serem😄😄😄jadi yah itu.. Jimin sekarang kita kasih kesempatan yang layak untuk menyebar video genitnya🤣🤣🤣

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

Yoongi tentu melirik Ni Na langsung. Apa gadis dekilnya itu buang air besar di celana? Kenapa ia tiba-tiba meremas tangan Yoongi bergitu erat. Ditambah lagi keringat di tangan Ni Na yang membuat lengket.

Apa keras sekali buang air besarnya?

Lelaki putih yang kurang peka itu langsung menggeleng. Kenapa ia tiba-tiba menjadi Hoseok? Kenapa tiba-tiba pikirannya kotor? Walau ciri-ciri Ni Na seperti orang yang buang air besar. Namun tentu gadis dekil yang sudah seratus persen jelek itu tak mungkin sungguhan buang air di celana.

Masih ada wajah Taehyung untuk tempat membuang kotoran dengan layak pikir Yoongi. Kenapa Ni Na harus menambah pekerjaan untuk buang air besar di celana.

Yoongi kembali menggeleng. Tolong! Ni Na tidak berniat buang air besar di celana Min Yoongi. Gadis dekil nan jelek yang selalu membuat nafsumu meronta-ronta itu sedang menatap sahabat seperbodohannya yang entah kenapa terlihat begitu sangat tidak normal di mata Yoongi.

Apa Taehyung memang setampan itu?

Oh tentu tidak! Yoongi baru saja melaknat lidahnya sendiri yang dengan berani-beraninya mengagumi ketampanan seorang Kim Taehyung. Lelaki Kim itu tidak setampan itu kalau boleh jujur. Tidak terlalu tampan. Tidak benar-benar tampan.

Bagi Yoongi, manusia yang paling tampan di muka bumi ya adalah dirinya sendiri.

Ada masalah dengan itu?

Tapi sumpah! Taehyung benar-benar tampan di mata Yoongi sekarang.

Yoongi kembali menggeleng. Ini tidak baik. Semenjak Yoongi berkumpul dengan semua manusia yang tak berguna bagi keluarganya itu di sini, sejak tadi Yoongi merasa entah kenapa gen berkualitas tinggi yang mengalir di dalam darahnya mendadak terkontaminasi dengan gen-gen manusia yang ... bagaimana Yoongi harus menjabarkannya? Yoongi rasa penjabaran tentang Park Jimin saja sudah cukup mewakili seperti apa manusia-manusia yang berkumpul di sini, belum lagi yang namanya Jackson, atau gadis polos tapi cabul bernama Bang Yerim. Dan lebih gila lagi adalah Mark Tuan yang hampir atau bisa dibilang sudah melakukan percobaan penggagalan acara sakral Min Yoongi dan Han Ni Na.

Dan lagi-lagi, kenapa semua orang di sini harus berada di dalam kamar gadis dekilnya? Untuk apa mereka seperti sebuah perkumpulan arisan ibu-ibu yang bar-bar? Apa mereka pikir kamar gadis dekilnya adalah sebuah panti asuhan?

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें