129

2.5K 467 692
                                    

500 komen aja kok syaratnya.. langsung update 😙😙😙😙

Caranya gampang kok.. kalian tinggal komen disetiap paragrafnya... okeh cintah😍😍😍

Kecup basah mina dari Yoongi kang ramen :*****

***

Setelah memindai seluruh ruangan studio Yoongi, Ni Na memastikan tidak ada satupun yang ia lewati. Bukannya apa, bisa saja ini pertama dan terakhir kalinya ia bisa masuk ke dalam ruangan paling pribadi Yoongi.

Mata Ni Na kembali terbawa pada satu objek di rak nomor tiga. Sejak tadi ia mencoba mengabaikan apa yang ia lihat di sana. Namun itu tak bisa. Objek itu sedikit tersembunyi atau entah sengaja disembunyikan tapi Ni Na bisa melihatnya dalam sekali lihat.

"Sejak kapan kau suka Patrick?" tanya Ni Na antusias.

Gadis dekil itu lantas mengambil sebuah boneka Patrick yang berukuran sebesar kaleng minuman ringan. Kecil dan terlihat begitu menggemaskan.

Ni Na lantas berbalik pada Yoongi dengan kedua tangan meremas boneka Patrick di tangannya. Namun apa boleh buat, keputusannya untuk membalikkan tubuh dan menatap pada Yoongi yang sekarang sedang duduk santai di sofa apakah benar atau tidak.

Di sana, di dinding di mana Yoongi duduk bersandar, ia bisa melihat ada empat bingkai foto ukuran besar berjejer dengan rapinya. Di dalam bingkai itu terdapat kumpulan foto-foto berukuran kecil-kecil kira-kira sebesar kartu ucapan natal. Tiga bingkai sudah terisi penuh namun satu bingkai masih terisi setengah

Mata Ni Na mencoba untuk fokus. Memastikan apa benar yang ia lihat ini nyata. Bisa saja itu hanya hayalannya saja. Bisa saja di sana adalah kumpulan foto pantat Jimin. Bisa saja di sana adalah kumpulan foto bibir Hoseok yang berbisa.

Bisa saja. Semuanya bisa saja terjadi. Jangan ragukan kemampuan Yoongi untuk melakukan hal aneh lebih dari pada Taehyung.

Ini rahasia, Ni Na menoleh ke kiri dan ke kanan. Yoongi itu aneh kata Taehyung.

Ni Na bahkan pernah mendapatkan Yoongi menulis pada kertas bahwa dirinya malas bernapas namun ia harus tetap hidup jadi lelaki tampan panas dan menggeloranya itu mau tak mau harus membuang tenaganya untuk terus bernapas.

Yoongi lelaki paling perhitungan di dunia ini. Jika pangkat sekian sudah tidak bisa lagi menggambarkan berapa banyak ketidakmungkinan seorang Yoongi memajang fotonya, apa iya dirinya harus merasa tersipu dan merasa itu adalah foto tentangnya.

Tak tau malu begini, Han Ni Na masih punya malu walau tidak lebar seperti pantat Jimin.

Ni Na menajamkan matanya, suasana lampu yang remang begini membuat dirinya hampir tak melihat apa-apa. Kenapa Yoongi memasang lampu remang begini. Apa ibu dan ayahnya tak kuat membayar tagihan listrik?

Kalau memang begitu alasannya, Ni Na akan mencoba berdiskusi dengan sahabat seperpopokannya nanti. Semua masalah hidupmu di dunia akan terpecahkan jika kau memiliki Kim Taehyung dihidupmu.

Ni Na maju beberapa langkah, otomatis ia mendekat ke arah Yoongi duduk saat ini. Lelaki kepucatan itu sekarang menyadari ke mana arah pandang mata Ni Na yang sangat jelalatan itu.

Walau Yoongi hampir menggerakkan tubuhnya untuk menutup semua bingkai foto, namun usahanya akan gagal karna Han Ni Na sudah memindai satu persatu foto di sana.

Gadis dekil yang merasa paling cantik sejagat raya itu langsung menutup mulutnya tak percaya. Bahkan ia tanpa sadar menjatuhkan boneka patrick yang berada di tangannya.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang