120

3.9K 527 595
                                    

800 komen untuk lanjut yaahh.. buing buing😄😄😄

Kecup basah mina dari Yoongi :*****

***

YOONGI SALAH KIRIM!

Masalah sebenarnya bukanlah video yang salah kirim. Melainkan kesalahannya terletak pada kepada siapa video itu dikirimkan.

Ludah Taehyung sekarang sedang menetes karna sangking banyaknya video tak bermoral masuk ke dalam ponsel pintarnya yang berbanding terbalik dengan otaknya yang tak pintar.

Sejak kapan otak Yoongi yang jenius itu berubah persis seperti otak orang yang baru pernah sekali saja mendapatkan indeks prestasi sebesar tiga koma lima namun hampir setengah penduduk bumi ia beri tau dengan sombongnya.

Yoongi menekan ponselnya begitu brutal. Kalau bukan karna menjaga tingkat kekerenannya di depan gadis jeleknya itu. Min Yoongi mungkin sudah menginjak-nginjak ponselnya sejak tadi sangking kesalnya dengan Park Jimin.

Di seberang sana, Taehyung hampir saja menerjang Jina karna takut melihat pesan masuk beruntun yang dikirim Min Yoongi.

Taehyung melihat ke kiri dan ke kanan. Memastikan tidak ada yang terjaga di dini hari begini. Lalu lelaki Kim itu melangkah dengan menjinjit-jinjit ke dekat kulkas.

Dirinya masih coba mengintip apakah masih ada yang terjaga atau tidak. Eeeiii, bukannya apa, Taehyung hanya ingin memastikan apakah video yang masuk ke ponselnya asli atau tidak.

Baru saja Taehyung berniat menekan tombol play, Jeon Jungkook ke luar begitu saja dari kamar mandi. Membuat ponsel Taehyung terlempar begitu saja dan jatuh tepat di depan kaki lelaki yang suka planga plongo itu.

Belum sempat Taehyung merangkak untuk mengambil ponselnya, Jungkook sudah lebih dulu mengambil ponsel itu.

Lelaki yang sering dipukul Jimin itu melihat ponsel itu dengan seksama. Matanya yang tertutup satu dan rambutnya yang menutupi matanya yang sedang terbuka, membuat pandangan Jungkook kabur. Apa lagi ia terbangun karna ingin buang air.

"Kenapa ponselku ada di sini?" Jungkook lantas memasukkan ponsel itu begitu saja ke kantong celananya. Taehyung sibuk menahan napas sejak tadi.

Ya Tuhan! Semua ini karna ia membelikan ponsel baru yang sama persis seperti miliknya untuk Jeon Jungkook. Lelaki polos macam Jeon Jungkook tidak terlalu sadar sekarang karna ia masih setengah tidur. Sedangkan lelaki penuh dengan ketidakpolosan itu sekarang hanya bisa berdoa agar ia tidak ketahuan oleh Jina bahwa ada video genit di ponselnya.

Alhasil, Taehyung hanya berjongkok di depan Jungkook yang tertidur menelungkup di lantai. Menunggu keturunan Jeon itu terlelap sangat dalam dan setelahnya baru bisa Taehyung bertindak.

***

Kedua anak manusia yang sedang di mabuk kasmaran itu sedang berada di dalam bus pertama pagi ini. Masih kosong, hanya ada beberapa penumpang yang sepertinya pekerja bangunan dan pekerja di pasar.

Ni Na dan Yoongi memilih duduk di belakang paling pojok. Tempat termesum untuk dua orang yang sekarang saling toyor menoyor.

Yoongi mendorong kening Ni Na. "Jangan terlalu menempel."

"Apa salahnya? Menyandar di bahu pria itu salah satu kegiatan kencan Min Yoongi."

Yoongi tidak membalas. Ia hanya sibuk menjauhkan kepala gadis jelek di sampingnya. Dan Ni Na sibuk dengan brutalnya bagaimanapun caranya, kepalanya harus menempel di bahu Yoongi. Kalau perlu di dadanya sekalian.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now