51 (PART 2)

16.2K 1.7K 413
                                    

Hahhaha... spoiler dikit lah ya tentang isi chapter 49 dan 50 itu yang berisikan tentang...

KISAH KENCAN NI NA YANG AMAT 'ROMANTIS VERSI SugaMinNa' TANPA GANGGUAN APAPUN (ECHOTI, MENGGELORA, BOMBASTIC ULALA)

DAN

SIAPA KELUARGA NI NA

Semua akan terungkap di dua chapter itu... Yuhuuu... penasaran... penasaran dah lu semua jadinya.. nangis kejer karna penasaran dah lo pada... #tawa setan sambil ngemut jari Jimin...

Kecup senyum SugaMinNa dari Yoongi :*****

♥♡♥

Ni Na lagi-lagi mengibas-ngibaskan rambutnya pada Hoseok. Mengolok-olok yang kian panas akan tingkah polah menyebalkan yang Ni Na punya. Seakan ia sekarang benar-benar tampak mengejek Hoseok habis-habisan.

Padahal Ni Na hanya mengibaskan rambutnya sok cantik. Kenapa Hoseok jadi seperti ular minta kawin begitu?

Acara kibasan rambut Han Ni Na itu di mata Hoseok layaknya seperti diibaratkan gadis itu menungging padanya sambil menjulurkan lidah.

Ya Tuhan! Sumpah Hoseok sangat panas dengan apa yang Ni Na lakukan saat ini. Lihatlah bagaimana mata Ni Na yang menunjukkan kepuasan luar biasa.

Hoseok tidak terima Tuhan.

Baru saja ia duduk di kantin. Tinggal dua centi lagi pantatnya mendarat di kursi. Namun gadis itu dengan lantang menyebutkan,

"Untung kau menjadi Panitia Ospek tahun ini, jadi acara kencanku dengan Yoongi berjalan dengan amaaaaaattt... sangaaaaattt." Ni Na melihatkan mata genitnya pada Hoseok, "romantis." Lanjutnya sedikit mendesah.

Hoseok sudah berdiri dan berniat ingin menjambak rambut Ni Na yang tampak kusut kalau Jimin dan Jungkook tidak memeganginya.

Tidak bisa dengan tangan, Hoseok sudah mengayun-ayunkan kakinya untuk menendang Ni Na. Ia harus melampiaskan amarahnya di tubuh Han Ni Na. Dibagian mana saja, Hoseok tidak perduli. Yang jelas ia ingin menghajar gadis kurang putih itu.

Dimana Yoongi?

Lelaki pucat itu berada di antara mereka berdua. Di antara? Ya di antara! Dia sama sekali tidak terlihat terusik.

Lelaki itu sedang duduk manis sambil menikmati makan siangnya di kantin kampus. Ni Na berada di sampingnya juga makan dengan amat sangat santai. Sebenarnya lebih kepada menjijikkan.

Mulutnya dikatupkan sok imut. Sedangkan Yoongi sejak tadi malas melirik kekasihnya yang makan bak seorang putri raja. Jungkook bahkan ikut-ikutan mengangakan mulutnya mengikuti cara makan gadis itu dengan gemas karna melihat prilaku Han Ni Na.

Ni Na berteriak kesakitan saat Hoseok bisa mencapai lengan atasnya. Lantas lelaki cengeng itu tanpa sungkan sedikitpun mencubit kulit lengan Ni Na yang hanya kulit pembalut tulang.

Air mata Ni Na langsung menggenang sangking sakitnya yang ia rasa. Hoseok hanya berani main cubit-cubitan. Ia perjaka atau perawan? Tingkahnya di luar batas normal!

Teriakan Ni Na membahana untuk kedua kalinya saat Hoseok bisa menggapai ujung rambutnya yang panjang tergerai terselip ke punggung Yoongi, alhasil itu menjadi kesempatan emas bagi Hoseok untuk menjambaknya dengan kekuatan langit.

Dari tadi Yoongi membiarkan saja apa yang terjadi di sekitarnya. Ia malas melerai. Yoongi pikir, jika mereka lelah, mereka juga akan berhenti sendiri tanpa disuruh.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now