119

4.3K 498 229
                                    

Yang komen, Tetet doakan suaminya punya tytyd ya😚😄😄😄

Kecup basah mina dari Yoongi kang rayu :*****

***

BUGH

Acara Titanicnya musnah!

Kali ini bukan salah Ni Na. Melainkan salah lelaki di belakangnya. Entah kenapa, sejak tadi Yoongi gelisah sendiri. Ia seperti dimasuki roh halus yang dikirim Hoseok dengan senyum selebar layar televisi milik Kim Taehyung. Karna lelaki Min itu gelisah tak menentu, ia terjatuh sendiri dengan pantat mendarat duluan di tanah.

Ingin tertawa, Ni Na kasihan. Tidak tertawa rasanya sangat merugi. Seandainya Hoseok dan Taehyung ada di sini. Mereka bertiga pasti puas menertawakan Min Yoongi. Segitiga tak mungkin itu akan menjadi mungkin. Bersatu dalam hal mengejek Min Yoongi merupakan berkah tersendiri yang diberikan langit untuk orang-orang yang terpilih macam mereka.

"Bu-Bukan salahku," ucap Ni Na membela sendiri padahal Min Yoongi tidak mengucapkan apapun.

Yah, si maling akan terus merasa tertuduh secara spontan walau bukan dirinya yang mencuri. Salahkan jejak kasus kriminal Han Ni Na di masa lalu.

Gadis itu masih bergelantung di pembatas sungai. Persis seperti anak simpanse mengkilap yang meminta perhatian. Dan entah kenapa Min Yoongi memperhatikannya dengan amat seksama.

Min Yoongi! Ni Na mohon! Jika kau menatap gadis yang otaknya berpasir seperti itu, Ni Na sudah tidak bisa menahan anaknya sedang bergerak-gerak riang gembira di dalam rahimnya saat ini. Jadi, mohon! Tolong! Mengertilah! Jangan tatap Ni Na dengan pandangan penuh cinta seperti itu!

Malu Ni Na jadinya pulang kampung.

"Lupakan!" ucap Yoongi dengan pipi memerah mengalihkan perhatian.

"Kau bahagia ya? Benarkan? Kau bahagia? Ke-Kenapa pipimu memerah?" tanya Ni Na.

Yoongi mengangkat alisnya masih pasang badan untuk menjaga harga dirinya. "Aku bahagia? Begini saja? Bergelantungan seperti anak kera begini kau pikir bahagia? Kau mimpi? Kau pikir aku Kim Taehyung, ha?"

"Kau menyebut Kim Taehyungku kera?" tanya Ni Na dengan mata melotot. Ia terkejut. Jantungnya ingin melompat saat membayangkan bagaimana cekatannya sahabatnya itu melompat dari teras kamarnya di lantai tiga ke dahan pohon di depan rumahnya.

Itu adalah bayangan paling mengerikan yang pernah Ni Na bayangkan tentang Kim Taehyung. Melihat sahabatnya itu yang pernah lari tanpa celana ke luar rumah diusia tujuh belas tahunnya lebih baik dari pada membayangkan Taehyung berubah menjadi kera. Dan Ni Na semakin ngeri saat membayangkan tiba-tiba Jina yang polos jadi ikutan berbulu sama seperti Kim Taehyung.

Bodoh-bodoh begitu, Ni Na sebagai sahabat sejati sangat tidak rela sahabatnya yang paling ia cintai itu dibilang bodoh apalagi disamakan dengan kera. Sekalipun orangnya Min Yoongi. Apa kelebihan Yoongi tampan panas dan menggelora itu sehingga bibir tipisnya yang sangat ingin Ni Na gigit setiap saat itu dengan mudahnya mengucapkan Taehyung tercintanya sama dengan kera?

Apa Yoongi pikir dirinya tampan?

Tentu jawaban Ni Na adalah benar.

Lalu apakah Min Yoongi panas?

Dilihat dari sudut manapun Min Yoongi sangat panas dan setiap detiknya Ni Na merasakan sekujur badannya panas.

Kalau begitu, apakah Min Yoongi menarik?

Tentu saja, disandingkan dengan siapapun. Walau badan Min Yoongi hanya sebesar sebelah otot lengan Jungkook, Min Yoongi di mata Han Ni Na tetaplah lelaki paling menarik di muka bumi ini.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now