110

3.7K 629 208
                                    

Yang lihat lebih dari seribu tapi yang vote cuma 300... kenapa dunia tidak pernah adil pada mina?!😑😑😑😥

Untuk Bayi SGM... ini mommy persembahkan untuk kalian dengan penuh cinta ya MUAAACHHHHH😚😚😚😚

Kecup basah mina dari Yoongi uuulala :*****

***

BUGH

Semua penghuni flat lantai empat langsung saling pandang. Hoseok memandang Taehyung, Seokjin terkejut dan meminta penjelasan Namjoon. Sedangkan Jungkook tersipu malu karna dipandangi Jimin, yang langsung dihadiahi  jitakan tak manis di kening pemuda Jeon itu.

"Aku tidak menggodamu, Jeon! Aku hanya bertanya bunyi apa itu? Jangan binal, tolong!" sungut Jimin.

BUGH

Sekarang tubuh Jiminlah yang terpelanting ke sudut ruangan karna ditendang Taehyung. Apa Jimin bilang? Jungkook binal? Heol! Apa tidak salah? Taehyung itu adalah manusia paling jujur yang pernah ada. Jadi bagi Taehyung, kalau dirimulah binal maka jangan pernah menuduh orang lain. Dalam sejarah otak Taehyung yang tak memiliki lipatan itu, sejauh pengalaman Taehyung berkelana di bumi ini, orang yang paling binal yang pernah Taehyung temui adalah Park Jimin.

Beda kasus kalau dia menyebut sahabat seperpopokannya itu banyak dosa. Dosa adalah satu-satunya kata yang bisa menggambarkan Han Ni Na secara keseluruhan. Dosa adalah identitas sahabat bodohnya itu. Sedangkan Taehyung? Ia adalah anak suci. Anak suci menurut presepsinya sendiri.

"Kenapa kau menendangku?!" tanya Jimin kesal.

"Kelingking jari kakiku gatal," jawab Taehyung sekenanya.

"Apa kau ingin membuat aku menjadi bahan tertawaan hanya karna aku terpental dengan kelingking jari kakimu? Kau mau membuat aku terlihat lemah, ha?"

Kening Taehyung berkerut, ia lalu menatap Namjoon, "Hyung! Kau jeniuskan, tolong artikan apa yang bocah binal ini maksud? Aku takut ia memberikan kode rahasia padaku tentang videonya. Kau tau itu mengerikan. Beberapa waktu yang lalu Pak Rektor hampir menggantungku terbalik karna video genit dari Jimin."

Namjoon menggeleng tak percaya, malas sekali rasanya menjawab pertanyaan Taehyung. Tapi! Yang anehnya, setiap Namjoon mengatakan Taehyung bodoh di dalam hatinya, perasaan yang lain tumbuh dan mekar di tempat lain di hatinya. Rasa ingin menjawab segala pertanyaan konyol Kim Taehyung dan segala hal yang membuat Namjoon ingin meyakinkan hatinya bahwa Taehyung berada dalam keadaan yang baik-baik saja.

Apa itu bisa disebut perasaan sayang? Entahlah, Namjoon juga tak mengerti.

Maafkan Taehyung sekali lagi. Taehyung pengemban istilah ikan paus hamil kembar tujuh di pelupuk mata tak nampak sedangkan ulat melingkar-lingkar bersama Hoseok di balik lautan membuat Taehyung gatal.

Jadi, Taehyung sangat gatal menendang Jimin yang setiap hari memiliki puluhan transaksi video genit.

"Jangan sok polos!" teriak Jimin murka.

"Aku tidak polos, aku tampan!" balas Taehyung langsung tanpa berpikir.

"Ck! Kau sama bodohnya dengan Jungkook!" desis Jimin.

Jungkook sudah merebahkan kepalanya di paha Ilhoon karna begitu sedih saat Jimin selalu jahat padanya. Membuat seluruh orang di sana tak tega melihat betapa mata Jungkook tampak tersiksa.

Mark bahkan sudah menangis walau ia tidak tau alasannya kenapa ia menangis.

Jimin menjadi merasa sangat bersalah saat seluruh pasang mata menatapnya garang.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWo Geschichten leben. Entdecke jetzt