64

9.8K 1.5K 555
                                    

Gimana ... udah ketemu sma teman satu daerahnya? Hihihi ayo berteman ... bukan kalian sama mina aja.. tapi kalian sesama pembaca juga hrus jd teman.

Kecup 2nd Grade dari Yoongi :*****

***

Mereka tidur bersama lagi. Kali ini Ni Na tidak seperti orang mati. Gadis itu tidur dengan baik. Kakinya tidak bisa ke mana-mana dan tubuhnya juga tidak bisa bergerak ke mana-mana. Yoongi mengunci pergerakannya dengan baik.

Sedikit saja tubuh Ni Na bergerak. Yoongi langsung tersadar dari tidurnya dan memeluk gadis dekilnya lebih erat. Mereka sudah seperti suami istri yang selalu tidur bersama.

Tapi ini Yoongi, prinsipnya kuat. Tidak akan melakukan hal berlebihan pada kekasihnya sebelum mereka sah. Ya minus menggerogoti, mematuk, memojokkan, menghimpit, mengulum, meraba, menggigit-gigit kecil, mengendus, mengusap, mera- ... STOP!!! Hoseok jengah!

Heol! Yoongi bilang tidak berlebihan? Lalu semua yang ia sebut itu apa? Daftar belanja bulanan? Hoseok tidak dapat berpikir jernih karna ulah Min Yoongi itu. Untung saja Hoseok mempunyai jiwa melindungi sahabat tercinta yang sangat baik. Kalau tidak ... ckckck Hoseok tidak dapat membayangkan betapa kacaunya Min Yoongi jika ia memang jadi berperang dengan Ni Na.

Karna dipeluk terlalu erat dalam tidurnya, Ni Na tidak leluasa untuk menggesekkan kakinya ke ranjang. Tidak bisa menggaruk pantatnya yang gatal. Tidak bisa menghalau rambutnya yang masuk ke mulut. Di tambah Yoongi yang membuatnya sesak dengan menyurukkan wajahnya di ceruk leher Ni Na.

"GESER! geseeeeerrrr ... Min Yoongi geseer!" Ni Na merengek karna Yoongi membuatnya gerah. Keringat Ni Na sudah terlihat di sebagian leher dan keningnya. Ia juga tidak bisa menggerakkan tangannya untuk menghalau rambutnya yang sekarang sedang menutup mata dan wajahnya.

Yoongi membuka matanya. Lalu memandang wajah Ni Na yang hampir sepenuhnya tertutup rambut. Tangan Yoongi menghalau semua rambut Ni Na dan menyapunya ke belakang. Memastikan tidak ada satupun yang menghalangi wajah gadis dekilnya.

Ni Na masih menutup matanya dengan alis bertaut plus tangan yang sekarang mengangkat bajunya tinggi-tinggi. Kebiasaan Ni Na jika tidur suka menaikkan bajunya ke atas hingga perutnya terlihat. Ia akan tertidur dengan mengusap perutnya sendiri.

"Panas! Panas!" gumam Ni Na sambil menggaruk lehernya.

Yoongi yang matanya juga berat karna mengantuk tidak mau berdebat dengan gadis kurang putih seperti Han Ni Na karna itu hanya buang-buang waktu saja.

Mata Yoongi beralih pada meja. Ia menemukan satu notebook yang bisa membuat Han Ni Na diam. Dengan mata yang tertutup Yoongi mengipas Han Ni Na dengan notebook yang ia dapat.

Dan perlahan gadis itu kembali tertidur. Kali ini ia yang menyusupkan wajahnya ke leher Yoongi. Lelaki Min itu membuka matanya perlahan dan melihat gadisnya sudah kembali tertidur. Menaikkan kerah baju Ni Na yang melorot karna seperti biasa gadis itu selalu memakai baju kaus yang longgar.

"Cih! Sudahku bilang kau tidak cocok memakai warna pink!" Dengus Min Yoongi lalu menaikan kerah baju Ni Na. Menurunkan baju gadis itu yang tersingkap ke atas. Bra pink Ni Na terumbar ke mana-mana.

***

Yoongi menenteng sebuah kantong plastik yang berisi makanan dan minuman kaleng. Wajah Yoongi yang baru bangun tidur tidak membuat aura ketampanannya memudar. Gadis dekilnya kelaparan dan ia merengek meminta makan persis seperti badak bercula yang sedang hamil.

Menyeruduk sana sini.

Menyeruduk sana sini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now