LK.50

4.5K 261 19
                                    

sepertinya bakal sad deh, hihi























Happy Reading























Tap

Tap

Tap

Jungkook terus berlari meski lemah tanpa memedulikan teriakan dari Somi dan Hoseok, dia terus berlari keluar dari rumah sakit, dia akui dia tidak akan sampai di tempat tujuan dengan keadaannya, tapi dia juga tidak bisa diam saja tanpa berbuat sesuatu.

Tin

Tin

"Dek, masuk" itu Jimin, sangat beruntung Jimin datang tepat waktu, dia tahu ini akan terjadi, dia dikabari Hoseok tadi jika Jungkook sadar dan meminta bertemu dengan Taehyung, dan dia juga tahu Taehyung akan pergi pagi ini ke Amerika.

Jungkook yang melihat Jimin langsung saja masuk ke mobilnya dan tanpa berkata apapun Jimin langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh.

"Loh, Kak kita mau kemana?" tanya Jungkook begitu tahu Jimin berbelok tidak searah dengan jalan menuju mansion Kim.

"Adek mau ke Kak Tae kan?" tanya Jimin tanpa menoleh, dia tidak sanggup melihat wajah pucat Adiknya yang kekeh ingin bertemu dengan Taehyung, bukannya apa tapi Jungkook baru saja sadar, dan dia tidak bisa menahan Jungkook karena dia tahu Jungkook orangnya seperti apa.

"Iya Kak, kok Kakak tahu?" Jungkook heran bagaimana dia bisa tahu jika dia akan pergi ke Taehyung, padahal dia tidak memberitahu siapapun selian Somi dan Hoseok jika dia akan pergi menyusul Taehyung.

"Kak Tae ada di bandara, dia sudah sudah disana sejak jam 6 tadi" sahut Jimin dan itu sukses membuat Jungkook semakin cemas jika benar-benar Taehyung akan meninggalkannya.

Mobil itu melaju dengan sangat kencang Jimin berharap dia masih bisa bertemu dengan Taehyung, kasihan Adiknya ini, dia baru sadar, segitu cintanya Jungkook kepada Taehyung, dan dia tidak ingin melihat Adiknya sakit lagi gara-gara ditinggal Taehyung ke Amerika.
















































"Dek jangan lari-lari" ucapan Jimin tidak dihiraukan oleh Jungkook, dia langsung berlari begitu mobil Jimin berhenti, dia masuk ke Bandara dan melihat sangat banyak orang disana, memakai baju bagus-bagus, sedangakn dirinya hanya memakai pakaian rumah sakit, kepala diperban dan keadaannya kacau, mungkin siapapun yang melihatnya akan mengira dia pasien rumah sakit jiwa yang sedang kabur.

Jimin masih memarkirkan mobilnya di parkiran Bandara karena tidak mungkin dia meletakkan mobilnya dia pinggir jalan, bisa-bisa dia terkena pelanggaran lalu lintas.

Jungkook bingung mencari Taehyung bagaimana di tempat ramai seperti ini, sangat tidak mungkin dia menemukan Taehyung dengan cepat di tengah kerumunan orang, mau bertanyapun tidak mungkin setiap orang tahu Taehyung, dia kebingungan harus bagaimana, akhirnya dia putuskan untuk terus berlari memasuki bandara lebih dalam.

"Dimohon kepada penumpang Korea-Amerika, harap bersiap-siap karena pesawat akan segera cepat landas"

Mendengar pengumuman itu Jungkook smekain cemas, dia ketakutan, bagaimana jika Taehyung benar-benar pergi dan tidak akan pernah kembali ke Korea, semoga dia bisa bertemu dengan Taehyung di tengah keurmunan orang ini, tapi bagaimana caranya.
















































You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now