LK.36

4.1K 342 47
                                    


maaf banget ya, aku terserang virus males tiada tara, mager banget, kemarin juga gak bisa update dan malam inipun ceritanya hanya dikit.

jangan marah ya













Happy Reading













"Baiklah, semuanya, ada yang ingin aku sampaikan disini" Jimin berucap, setelah selesai makan malam memang sudah biasa keluarga Jeon berbincang-bincang demi memperkuat kekeluargaan mereka.

"Jim, ada apa, kok kayaknya serius banget?" Somi menyahut, dia sedikit penasaran dengan apa yang akan Jimin sampaikan, sangat jarang Jimin memulai pembicaraan seperti ini.

"Iya Kak, bikin penasaran ajah" Jungkook tak kalah penasaran, memang waktu dia bersama Jimin tidak sebanyak dulu, tapi dia berusaha menghargai keputusan Jimin untuk tinggal 4 hari dalam seminggu di apartemen.

"Huuuhhh kok aku deredeg ya bilangnya" Jimin yang membuat penasaran dia juga yang gugup sendiri.

"Jim, memang ada apa? Kamu mau pindah apartemen? Atau pindah kuliah? Atau ingin di rumah saja? Atau kamu mau minta dibelikan mobil biar bisa pulang pergi dari rumah ke kampus?" tanya Hoseok yang juga ikut penasaran.

"Aku ingin nikah sama Kak Yoongi huuuuuuhhh akhirnya bisa ngomong juga" Jimin lega akhirnya dia bisa jujur jika ingin menikah dengan Yoongi, sangat sulit untuk jujur masalah ini, tapi akhirnya dia bisa jujur juga.

Tentu saja perkataan Jimin membuat yang ada disana terkejut, bahkan mereka sama-sama melebarkan mulutnya menganga tidak percaya, tolong ingatkan mereka untuk berkedip, biar tidak lupa seperti Plankton di serial Spongebob.

"Jim, Yoongi tidak berbuat yang tidak-tidak kan sama kamu?" Somi mengajukan pertanyaan yang membuat Jimin terkejut.

"Jim, kamu sudah positif? Katakan sudah berapa lama?" Hoseok menambahi.

"Kak, Kakak sudah ena-ena ya sama Kak Yoon" sahut Jungkook.

"KOOKIEEE" semua berteriak kepada Jungkook, yang mana membuat Jungkook terkejut, kenapa dia diteriaki, dia kan hanya bertanya.

"Sayang, kamu tahu dari mana kata ena-ena itu? Siapa yang ngajarin?" sadar telah berteriak, Somi langsung bertanya lembut, Jungkook tidak bisa dikasari.

"Dari Mingyu Ma, katanya kalau orang yang bilang mau nikah mendadak itu tandanya dia sudah ena-ena sama pasangannya, karena Kakak bilangnya mendadak pasti Kakak sudah ena-ena ya sama Kak Yoon" mereka bingung mau menjawab bagaimana, Jungkook mereka masihlah remaja polos, tidak mau mereka pikiran Jungkook tercemari pikiran kotor.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now