LK.37

4.3K 311 37
                                    


mohon maaf ya Bebs, kemarin aku gak up, aku kebanyakan makan daging kambing makanya aku pusing tak tertahankan, tapi sekarang udah gak papa kok, hehe, sayang kalian banyak-banyak.














Happy Reading

















Semua berjalan lancar, semenjak Jimin mengatakan kalau akan menikah dengan Yoongi, Jungkook semakin dekat dengan Taehyung, Somi juga Hoseok sepakat untuk mereka bertunangan terlebih dahulu sebelum menikah, lagipula Jimin masih semester awal perkuliahan, bisa kacau perkuliahannya jika cepat-cepat menikah, meski Jimin dikasih wejangan sepanjang malam agar tidak melakukan hal yang katanya hampir terjadi itu.

Taehyung juga sudah tahu jika Jimin akan bertunangan dengan Yoongi, tapi dia biasa-biasa saja karena cintanya sudah sepenuhnya kepada Jungkook, memang awalnya Jungkook khawatir kepada Taehyung jika Taehyung akan sedih begitu mendengar Jiimin akan bertunangan dengan Yoongi, tapi ternyata Taehyung malah memberi selamat kepada Jimin.

Jungkook semakin sering berkunjung ke rumah Taehyung karena Seokjin yang mengundang, katanya belajar memasak bersama Seokjin, tidak tahu saja itu adalah misi dari Seokjin dan Somi untuk mendekatkan Jungkook dan Taehyung, seperti halnya saat ini, Jungkook ada di kursi samping kemudi, dengan Taehyung yang mengemudi mobil sportnya, Seokjin mengundang Jungkook untuk membuat kue kering bersama, jadi Taehyung yang memang searah pulang langsung menjemput Jungkook di sekolahnya.

Setelah sampai di rumah, Taehyung langsung masuk ke kamarnya karena dia lelah , menjadi mahasiswa baru memang perlu penyesuaian, juga karena dia sangat lemah kalau masalah masak-memasak jadi dia tidak ikut campur kegiatan Seokjin dan Jungkook, sedangkan Jungkook menghampiri Seokjin di dapur karena sudah tercium bau masakan lezat Seokjin.

Setengah jam kemudian, Taehyung turun untuk melihat Jungkook dan Seokjin yang memasak, dia sudah wangi karena sudah mandi, dia berusaha untuk tidur tapi tidak bisa, dia terus memikirkan Jungkook yang ada di rumahnya, bawaannya ingin selalu melihat Jungkook.

"Loh Mom, Kookie kok tidur disini?" tanya Taehyung saat mendapati Jungkook tertidur bertumpu tangan di meja makan.

"Loh Kookie tidur? Mommy gak tahu, pindahin saja ke kamar tamu Tae, kasian dia pasti capek baru pulang malah Mommy ajak masak" sahut Seokjin, dia juga tidak tahu jika Jungkook tertidur.

"Kok bisa tertidur disini Mom? Bukannya tadi bantuin Mommy masak?" tanya Taehyung, dia heran kenapa Seokjin juga tidak tahu jika Jungkook tertidur di meja makan.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now