LK.04

6.2K 423 10
                                    

update terus tiap hari, hihihi





Happy Reading















Beberapa bulan terlewati, Taehyung sering menginap di rumah keluarga Jeon, juga kadang dia datang bersama keluarganya, Hoseok dan Somi yang mengundang, katanya reuni kecil-kecilan karena sudah bertahun-tahun tidak pernah bertemu.

Karena Taehyung keseringan ke rumah Jeon membuat bungsu keluarga Jeon memiliki rasa kepada Taehyung, putra tunggal keluarga Kim

"Kak sepertinya Kookie suka sama teman Kakak" ucap Jungkook, saat ini dia mendatangi kamar Jimin, memang tiap malam Minggu dia akan tidur di kamar jimin, biasanya main game atau nonton bareng.

"Benarkah? Siapa?" tanya Jimin memastikan.

"Kak Taehyung, Kookie suka sama Kak Tae" sahut Jungkook bersemu, malu-malu kucing

"Apa?" Jimin terkejut dengan pengakuan Jungkook, tidak menyangka saja jika Adiknya ini menyukai teman sebangkunya, Jungkook tidak pernah curhat masalah hati dan perasaan seperti ini sebelumnya, dan sekarang dia mengakuui perasaannya dengan wajah bersemu, kasmaran.

"Iya Kak, kenapa Kakak kaget gitu? Kak Tae sudah punya pacar ya Kak?" tanya Jungkook mulai melunturkan senyumnya saat melihat respon yang diberikan Jimin.

"Gak kok Dek, Taehyung belum memiliki pacar, Kakak hanya kaget ajah Adek ngaku gitu, berarti Adek Kakak udah gede" sahut Jimin setelahnya mendapat pukulan bantal dari Jungkook.

"AAAAHH jangan bikin Kookie malu Kak, Kookie kan emang udah gede" sahut Jungkook malu karena Jimin meledeknya.

.

.

.







Memang pada dasarnya Jungkook tidak pandai berbohong atau menyembunyikan sesuatu, tentang dia yang memiliki perasaan dengan Taehyung akhirnya diketahui oleh Hoseok dan Somi, awalnya mereka sangat terkejut dengan fakta itu, tapi saat menginterogasi Jungkook, mereka bisa melihat binar kebahagiaan dari ekspresinya saat mengakui jika dia menyukai teman Jimin yang juga anak dari kedua sahabat mereka, Kim Namjoon dan Kim Seokjin.

Tidak sulit bagi mereka untuk menjalin hubungan yang serius, karena kedua belah pihak sudah saling mengenal satu sama lain, jadi akan sangat mudah untuk menyatukan kedua keluarga itu.

Hoseok mengusulkan untuk menjodohkan anaknya dengan anak Namjoon, dan Namjoon sangat setuju, karena selain dia sangat mengenal Hoseok dan Somi, dia juga sangat tertarik dengan Jungkook, karena sifatnya yang sangat ceria dan sangat sopan, meski sifat manjanya tidak bisa dia tutupi, tapi untuk keseluruhan Namjoon sangat menyukai Jungkook, dan akan sangat beruntung jika Taehyung bisa berpasangan dengan Jungkook.

"Kak, menurut Kakak, Kak Tae suka gak sama Kookie?" tanya Jungkook, saat ini dia rebahan di kasur Jimin, sementara Jimin belajar di meja belajarnya, besok dia ada try uot ujian nasional.

"Kalau menurut Kakak sih iya, buktinya Kak Tae selalu tersenyum jika bersama Adek, Kak Tae juga sering menanyakan Adek jika akan kesini, katamya Adek lucu" sahut Jimin masih tetap fokus pada buku tebalnya.

"Benarkah? Aah Adek jadi malu deh Kak, kira-kira Kak Tae mau gak ya pacaran sama Kookie" ucap Jungkook lagi, entah kenapa dia seperti dimabuk cinta, setiap kali bercerita tentang Taehyung, dia selalu antusias.

"Kalau itu sih Kakak gak tau" sahut Jimin asal, yang mana membuat Jungkook melunturkan senyumannya, Jimin terlalu fokus pada bukunya sehingga menjawab asal.

"Kak Tae pasti infil kalau tau Kookie suka sama Kak Tae" ucapan Jungkook lirih sekali, tapi cukup membuat Jimin sadar dengan kesalahannya karena terlalu fokus pada bukunya sehingga membuat Jungkook bersedih.

Jimin tahu Jungkook orangnya sangat sensitif dan peka, jadi dia harus serba ekstra dalam memilih kata-kata, dia tidak ingin membuat jungkook bersedih atau kecewa, jadi dia menyesal sudah mengatakan dengan asal tentang perasaan.

"Ehh maksud Kakak bukan gitu, maksud Kakak mungkin Kak Tae akan sangat terkejut jika tahu Kookie suka padanya, dan dia akan sangat senang jika perasaaannya terbalaskan" sahut jimin memilih menutup bukunya dan menghampiri sang Adik.

"Benarkah? Kak gak bohong kalau Kak Tae suka juga sama Kookie?" sahut Jungkook memastikan.

"Gak Dek, Kakak yakin Kim Taehyung sangat menyukai Adek, siapa sih yang gak akan terpana dengan pesona seorang Jeon jungkook" sahut jimin.

"Kak jangan buat Kookie kegeeran deh, nanti Kookie bisa terbang loh" shaut Jungkook, yang mana malah mengundang tawa dari Jimin.







'Maafin Kakak Dek' 

.

.

.















TBC

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now