LK.41

4.1K 289 21
                                    

Kykx wattpad error ya, ini aku publish tadi malam ternyata gak muncul di wattpad aku, jadi aku unpublish, maaf ya, semoga wattpad baik kembali.

maaf ya gak ngfil, aku kehilangan selera nulis, harap maklum ya























Happy Reading























"Engh" Jungkook melenguh sadar dari pingsannya, di samping kanan kirinya sudah ada Somi dan Hoseok, mereka sangat panik begitu mendapat telpon dari Seokjin jika Jungkook masuk rumah sakit, Seokjin tidak menjelaskan secara detail permasalahannya, dia hanya mengatakan jika Jungkook masuk rumah sakit.

Dan setelah sampai di rumah sakit Seokjin menjelaskan semuanya yang dia tahu, juga ditambah penjelasan dokter yang mengatakan jika Jungkook memaksakan diri untuk mengingat memori masa kecilnya, mereka berkeyakinan jika Jungkook berusaha mengingat kejadian saat Vante masuk rumah sakit dulu.

Saat itu, Vante berniat untuk menginap di rumah Nochu, saat malam tiba Vante dan Nochu sedang bermain boneka teletubbies di kamar Nochu, sedangkan Somi dan Hoseok ada di kamarnya.

Tiba-tiba mati lampu dan Vante yang memang tidak bisa gelap langsung ketakutan dan sesak nafas, sedangkan Nochu yang khawatir dan takut hanya bisa berteriak memanggil Somi dengan menangis hingga saat Somi memasuki kamar Nochu, Vante sudah pingsan dengan Nochu yang sudah menangis keras.

Vante dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan sedangkan Jungkook yang ketakutan badannya sangat panas hingga dia juga masuk rumah sakit.

Mungkin Jungkook mengingat kejadian itu maka dari itu dia pingsan hingga mimisan, jadi malam itu keluarga Jeon dan keluarga Kim menginap di rumah sakit.

"Vante, Vante kenapa?" bahkan dalam tidurnya Jungkook mengigau nama Vante, padahal dia tidak ingat siapa itu Vante dan alam bawah sadarnya mengingat itu.

"Sayang, tenang sayang" Somi terus menenangkan Jungkook yang mengigau dengan gelisah.

"Vante, Nochu harus gimana?" Jungkook terus saja gelisah dalam tidurnya, padahal sudah tengah malam, semua sudah tidur dan Jungkook membangunkan Somi dan Hoseok dengan igauannya.

"Pa, panggilkan dokter" Somi panik dia takut kondisi Jungkook semakin memburuk.

Hoseok langsung keluar memanggil dokter padahal dia sudah sedari tadi menekan tombol darurat, tapi dokter tidak datang dengan segera, jadi dia harus bertindak sendiri.

"Maa tolong Vante Ma, tolong Vante" Jungkook terus saja meracau, bahkan Seokjin dan Namjoon yang berada di ruang rawat Taehyng yang ada di sebelah pas ruangan Jungkook datang melihat Jungkook.

"Somi, Kookie kenapa?" Seokjin bertanya setelah memasuki ruang rawat Jungkook.

"Aku gak tau, dari tadi Kookie mengigau nama Vante dan Nochu terus mungkin dia sudah mulai mengingat memorinya 10 tahu silam" Somi terus menenangkan Jungkook yang gelisah dalam tidurnya, bahkan dia berkeringat banyak dengan badan yang sangat panas.

"Persis seperti 10 tahun silam, dimana Kookie juga mengigau seperti ini karena Taehyung yang masuk rumah sakit karena sesak nafas akibat takut gelap" Namjoon menambahi.

Cklek

"Permisi, saya akan memeriksa pasien, diharapkan untuk menunggu di luar" ucap sang dokter jaga malam itu, kemudian keluarga Jeon dan Kim keluar dari kamar Jungkook.

.

.

.





"Eng" pagi itu Jungkook bangun terlebih dahulu, bahkan jam masih menunjukkan pukul 4 pagi, dimana semua masih belum bangun.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now