LK.35

4.6K 326 26
                                    


sepertinya aku mulai malas untuk update, maaf ya, malah aku sendiri yang jenuh untuk nulis













Happy Reading













"Pulang sama Kak Tae ya" ajak Taehyung, karena memang tidak mungkin menunggu Paman Shin, juga ditambah cuaca yang dingin dan dirinya yang sudah sangat kedinginana akhirnya Jungkook mengangguk menyetujui.

Taehyung menuntun Jungkook untuk masuk ke dalam mobilnya, bisa dia rasakan tubuh Jungkook sangat dingin, sudah pasti Jungkook kedinginan, dia sudah menunggu selama 2 jam di cuaca dingin, apalagi tengah turun salju.

"Ke rumah saja Paman, lebih dekat" ucap Taehyung, memang rumahnya dengan rumah Jungkook lebih dekat rumahnya, jadi Taehyung memutuskan untuk membawa Jungkook ke rumahnya saja dulu.

"Mom, buatkah susu hangat ya buat Kookie, Tae barusan ketemu Kookie kedinginan di depan gerbang sekolahnya, jadi Tae ajak pulang bareng Tae" ucap Taehyung setelah telponnya diangkat oleh Seokjin

Tut

Karena pasti Seokjin tidak akan berhenti menyahuti perkataannya, Taehyung dengan durhakanya langsung menutup sambungan telponnya, dia harus fokus pada Jungkook dulu.

"Masih dingin?" tanya Taehyung setelah menutup telponnya, bisa dia lihat tangan Jungkook masih gemetar.

Taehyung dengan telaten memakaikan syal yang dia pakai kepada Jungkook, begitupun bannienya dan terakhir adalah selimut yang dia pakai tadi, membiarkan dirinya untuk tidak memakai perlengkapan hangatnya yang dia bawa tadi pagi dari rumah.

"Paman, tolong penghangat ruangannya dibesarin, Kookie masih kedinginan" ucap Taehynug yang langsung dilaksanakan oleh Paman Han, Paman Han sudah sangat mengenal siapa itu Jungkook, orang yang sangat berarti bagi Taehyung, tentu setelah orang tuanya.

Jungkook melihat Taehyung juga terlihat kedinginan meski Taehyung tidak merasa karena terlalu khawatir dengan keadaan Jungkook, tapi bisa Jungkook lihat tangan Taehyug yang sedikit gemetar karena kedinginan, seketika Jungkook merasa bersalah kepada Taehyung.

Jungkook langsung membuka selimut yang dipakaikan oleh Taehyung, lalu membaginya berdua dengan Taehyung, jadi mereka berselimut berdua, Taehyung tentu sangat terkejut dengan perlakuan Jungkook, dia hanya bisa mematung.

"Kak Tae pasti juga kedinginan" ucap Jungkook dengan suara lirih.

"Gak Usah Kookie, Kak Tae kuat kok" ucap Taehyung, memang dia berkata demikian tapi dia tidak menolak saat Jungkook menyampirkan selimut itu kepadanya.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now