LK.47

3.7K 276 27
                                    


aku kembali update tiap malem, semoga tidak ada masalah lagi

jangan bosen ya udah sampek chap 47 kok belum END juga














Happy Reading














Pagi harinya Jungkook sudah bangun dan tidak mendapati siapapun di sisinya, dia juga merasa asing dengan tempat yang dia tiduri saat ini.

Oh iya dia tadi malam menginap di mansion Kim, dia tertidur dengan sangat lelap, efek dia jadian tadi malam, jadi dia bangun kesiangan, dia bahkan berharap jika tadi malam itu bukan hanya mimpi, dan dia bersyukur karena dia bangun di tempat tadi malam dia diobati Taehyung, itu artinya dia tidak sedang bermimpi, dia benar-benar sudah menjadi pacar Taehyung, dan akan menjadi calon pendamping Taehyung, memikirkannya saja membuatnya bersemu merah.

Jungkook turun dengan kakinya yang masih dibalut kasa, dia memakai sandal lantai yang sudah disediakan, dia tidak bisa mandi jika kakinya masih dibalut begitu, dia juga tidak akan boleh mandi jika tadi malam dia hampir saja kambuh, meski tidak sampai, makanya dia hanya cuci muka sama sikat gigi saja, dia akan minta diseko ke Somi nanti setelah pulang ke rumahnya.














"Maaf Mom, Dad, Kookie kesiangan bangun" ucap Jungkook begitu keluar kamar di ruang makan sudah ada Seokjin dan Namjoon yang siap untuk menyantap sarapan, padahal dia ingin membantu Seokjin memasak, tapi ternyata sudah selesai dan sudah dihidangkan.

"Gak papa sayang, kita juga kalau hari libur memang telat bangunnya, hihi" sahut Seokjin menyiapkan nasi untuk Jungkook.

"Kookie, bagaimana keadaanya saat ini? Kakinya juga sudah baikan?" tanya Namjoon, dia tahu dari Seokjin tadi malam jika Jungkook pulang bersama Taehyung dalam keadaan tidak baik-baik saja.

"Kookie sudah baik-baik saja kok Dad, dan untuk kaki sudah gak papa, mungkin nanti siang sudah dibuka kasanya" sahut Jungkook.

"Syukurlah, kalau ada apa-apa kasih tahu Mommy ya, Mommy bertanggung jawab penuh atasmu" ucap Seokjin.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang