LK.08

5.4K 425 7
                                    


happy reading







"Dad maafin Tae Dad" ucap Taehyung, keluarga Kim sudah dalam perjalanan pulang, Taehyung merasa semua kesalah pahaman ini karenanya, seandainya saja dia bertanya lebih dulu anak Hoseok yang mana yang akan dijodohkan dengannya, semua tidak akan sekacau ini, dia terlalu senang karena mengira perjodohan itu ditujukan kepada dirinya dengan Jimin, dia kira Jimin jujur dengan keluarganya sehingga keluarganya mengajak untuk merencanakan perjodohan ini, ternyata dia salah.

Taehyung juga merasa bersalah dengan keluarga Jeon, terutama dengan Jungkook, dia yakin pasti akan sangat menyakitkan menjadi Jungkook, dia tidak tahu jika Jungkook menyukainya, dia kira Jimin sudah jujur kepada Jungkook dengan hubungannya selama 3 bulan ini, dia yakin Jungkook sangat hancur sekarang.

Entah kenapa dia juga ikut merasakan sakit saat mendengar ucapan terlewat lirih dari Jungkook tadi, menandakan kekecewaan yang sangat besar, bagaimana dia berbohong dengan alasan akan mengerjakan tugas demi tidak membuat semua orang khawatir dan tidak ingin menangis di depan banyak orang, dia merasa sangat bersalah akan hal itu, dia tidak tahu bagaimana selanjutnya dia menjalani kehidupan.

"Daddy tidak tahu harus mengatakan apa, memang salah Daddy tidak mengatakan kepadamu kalau yang akan Daddy jodohkan itu Kookie bukan Jimin, karena setahu kami anak Hoseok itu hanya Kookie, Daddy juga kira kamu tahu masa lalu Jimin, jadi Daddy kira dengan menyebut anak Hoseok kamu sudah langsung bisa menebak jika itu adalah Kookie, bukan Jimin" ucap Namjoon dengan nada frustasi, dia sangat merasa bersalah kepada Hoseok dan keluarganya, karenanya semua kacau, bahkan hubungan Hoseok dengan Somi diambang perpisahan juga karenanya.

"Mommy tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya menjadi Kookie, ya ampun pasti Kookie sangat sedih" Seokjin meneteskan airmatanya, dia sudah menangis sejak masuk mobil tadi, dia hanya kepikiran dengan Jungkook.

"Maafiin Tae Mom, semua salah Tae" sahut Taehyung yang bertambah merasa bersalah saat melihat Seokjin terus menangis sedari tadi.

"Padahal Mommy tadi melihat bagaimana binar bahagianya Kookie saat makan malam, bahkan wajahnya bersemu merah saat kita menyinggung perjodohan ini, dan Mommy tidak bisa bayangin bagaimana keadaan Kookie sekarang" seakan tidak menganggap Taehyung, Seokjin terus meracau mengungkapkan perasaannya.

"Maafin Tae Mom" seakan tidak menyerah, Taehyung terus meminta maaf karena memang semua terjadi karenanya.

"Mommy kecewa sama kamu Tae, kenapa kamu tidak jujur dari awal kalau kamu sudah berpacaran selama 3 bulan dengan Jimin, jika kamu jujur semua ini tidak akan terjadi" ucap Seokjin, dia kecewa marah dan semuanya, dia sudah terlanjur sangat menyukai Jungkook.

"Maafin Tae Mom, Tae takut Mommy tidak akan setuju karena Tae belum lulus" sahut Taehyung.

"Mommy memang tidak akan setuju Tae, tapi setidaknya jika kamu jujur dari awal, Mommy dan Daddy tidak akan memberi harapan untuk Hoseok dan Somi terutama Kookie" Seokjin semakin terisak sekarang, sedangkan Namjoon berusaha untuk tetap tenang, dia harus fokus menyetir.

"Semua karena Jimin, dia sudah tahu jika yang akan dijodohkan dengamu adalah Kookie, tapi dia tidak jujur kepada Kookie kalau dia sudah berpacaran denganmu"

"Mommy bisa melihat bagaimana Kookie sangat menyayangi Jimin ketika kita bermain ke rumah Hoseok, Mommy juga yakin, jika seandainya dari awal Kookie tahu hubungan kalian, dia akan mengalah untuk Jimin itu, Kookie hiks anak itu hati baik sekali, dia tidak pantas menyayangi penghianat seperti Jimin" ucap Seokjin lagi.

"Mom, bukan salah Jimin, salah Tae Mom" sahut Taehyung tidak setuju dengan pernyataan Seokjin.

"Kenapa kamu masih membela anak itu, anak itu jelas biang dari semua kekacauan ini, seandainya dia jujur dari awal sama Kookie dan keluarganya, kekacauan ini tidak akan terjadi, kamu tidak melihat bagaimana kecewanya Somi tadi sama Jimin karena tidak jujur, sama Tae, Mommy juga kecewa, seandainya Mommy jadi Somi, Mommy juga akan melakukan hal sama dengan yang dilakukan Somi, bahkan akan lebih parah dari itu, Mommy akan mengusir Jimin dari rumah" ucap Seokjin terbawa emosi, dia tidak habis pikir dengan jalan pikiran Jimin, kurang apa keluarga Hoseok kepada Jimin, kenapa Jimin mudah sekali menyakiti perasaan Jungkook.

"Mom, sudah, jangan menuduh siapa yang salah atau tidak, sebaiknya kita fokus bagaimana hubungan keluarga kita dengan keluarga Hoseok tetap baik, tapi Daddy sendiri tidak yakin, hubungan ini akan sebaik dulu, melihat bagaimana kecewanya Hoseok atas kejujuran Taehyung tadi" sahut Namjoon melerai, tapi sukses membuat Taehyung semakin dilanda perasaan bersalah.

"Mommy tidak menuduh Jimin Dad, Mommy hanya tidak habis pikir dengan jalan pikiran Jimin, coba Daddy bayangin bagaimana menjadi Kookie dia dibuat terbang setinggi langit dan dia didorong hingga jatuh ke dasar bumi paling dalam, oleh orang yang sangat dia sayangi, pasti sangat sakit Dad, Mommy yakin Jimin mempermalukan Kookie di depan kita semua dengan sengaja"

"Mom, Jimin tidak sejahat itu Mom" Taehyung tidak terima dengan tuduhan Seokjin

"Kalaukamu masih menganggap Mommy ini Mommymu, putuskan Jimin, Mommy tidak mau punyamenantu penghianat seperti dia"







TBC

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now