LK.49

3.7K 252 32
                                    

balik lagi, jangan bosen-bosen ya























































Happy Reading

























Keluarga Kim juga keluarga Jeon sudah berkumpul di depan UGD, mereka merapalkan doa sebanyak-banyaknya untuk Jungkook baik-baik saja.

Somi sudah sesegukan sedari tadi Hoseok mendapat telpon dari Namjoon mengatakan Jungkook masuk rumah sakit karena jatuh dari tangga, dia merasa dejavu, situasi seperti ini mengingatkannya pada 10 tahun lalu, bagaimana anaknya yang masuk rumah sakit dengan berlumuran darah, Somi bisa melihat bagaimana kacaunya Taehyung saat ini, dia pasti terguncang, bajunya banyak sekali darah Jungkook.















Tap

Tap

Tap

Yoongi datang bersama dengan Jimin, mereka baru mendapat kabar dari Hoseok dan langsung menuju ke rumah sakit, mereka berlari tegesa-gesa untuk melihat keadaan Jungkook.

"Ma, Adek bagaimana Ma?" Jimin yang sudah sangat cemas langsung bertanya kepada Somi, dia melihat Somi tidak menjawab malah semakin deras meneteskan airmata.

"Semua ini gara-gara kamu, aku sudah bilang untuk tidak menemui Kookie, kenapa kamu masih muncul dalam kehidupan Kookie lagi?" Yoongi murka dengan Taehyung, menurutnya Jungkook seperti ini karena Taehyung.

"Kak sudah, jangan membuat keributan" Jimin mencoba menenangkan Yoongi yang sudah dikuasai amarah, dia tahu Yoongi begitu menyayangi Jungkook.

Sedangkan Taehyung hanya bisa menunduk membenarkan perkataan Yoongi, seandainya saja dia tidak muncul lagi dalam kehidupan Jungkook, Jungkook tidak akan seperti ini, bahkan baru tadi malam dia bertemu dengan Jungkook dan sekarang Jungkook kembali masuk rumah sakit.

"Diam Jim, aku harus menyadarkan anak ini jika semua yang terjaid ini karenanya, jika saja Kookie tidak bertemu dengan orang ini, Kookie tidak akan mungkin masuk rumah sakit lagi" Yoongi tidak peduli dengan kehadiran orang tua Taeyhung, dia tidak takut selama apa yang menurutnya benar dia akan lakukan.

"Apa-apaan kamu menyalahkan anakku, anakku...

Bruk

Seokjin yang sudah sangat geram dengan Yoongi langsung protes kepada Yoongil tapi belum juga dia menyelesaikan ucapannya dia dikagetkan dengan Taehyung yang jatuh tidak sadarkan diri.

"TAE" seru semua orang kecuali Yoongi, mereka panik melihat Taehyung yang sudah tersungkur di lantai dengan wajah yang sangat pucat, Namjoon langsung menggendong Taehyung untuk ditangani oleh dokter, Hoseok yang ingin membantu ditahan oleh Namjoon.

"Kamu disini saja, biar Taehyung aku yang urus, Kookie lebih penting saat ini" Namjoon berkata dengan sepelan mungkin agar Hoseok tidak salah paham atau sakit hati, jika boleh jujur dia tidak suka dengan keponakan Hoseok yang selalu berkata kasar itu, tapi dia tidak ingin menambah masalah.

Seokjin mengikuti Namjoon dibelakang, tentu dia juga sangat panik dengan keadaan Taehyung, Taehynug belum sembuh total dan sekarang bisa dipastikan Taehyung drop juga terguncang dengan yang terjadi ini.

.

.

.



















"Aku yakin dia hanya pura-pura" Yoongi tidak berhenti membuat orang geregetan dengan sikapnya.

"DIAM MIN YOONGI" Hoseok sudah tidak bisa tinggal diam dengan sikap Yoongi yang sekarang ini.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now