LK.32

4.6K 345 58
                                    


mksih banyak banyak buat yang masih setia baca cerita ini lup yu ol













Happy Reading













"Tant, bagaimana ini bisa terjadi?" tanya Taehyung setelah duduk di samping Jungkook, dia menggenggam erat tangan Jungkook.

Beruntung Jimin sudah keluar, jika tidak maka dia akan sangat sakit hati melihat pemandangan menyakitkan ini, Somi bersyukur ada Yoongi yang akan menenangkan Jimin.

"Tadi saat mau sarapan Kookie pingsan Tae, padahal dia tadi akan mengikuti seleksi, di lain sisi Tante bersyukur Kookie tidak bisa mengikuti seleksi, jadi dia tidak akan meninggalkan Tante, tapi di sisi lain Tante sedih melihat Kookie seperti ini" sahut Somi.

"Sabar ya Somi, Kookie pasti baik-baik saja kok" sahut Seokjin menenangkan Somi yang mulai menangis lagi, Hoseok dan Namjoon duduk di sofa membicarakan masalah yang menimpa Jungkook.

"Kookie" Taehyung hanya bisa mengelus surai Jungkook, dia pandangi wajah damai Jungkook, Jungkook tidak segemuk dulu, tapi pipinya tetap cubby, Taehyung suka.

Entah kenapa setelah tahu Jungkook itu Nochu, perasaannya kepada Jimin menjadi nol, tidak tersisa, mungkin karena dia telah menemukan yang pertama, yang hilang dan dia rindukan, tapi bukankah itu terdengar serakah, jika Jimin tahu pasti Jimin akan semakin hancur, tapi kan Jimin sendiri yang memutuskan Taehyung, dengan alasan tidak mencintai Taehyung, jadi ya tidak ada masalah jika dia menghapus semua perasaannya kepada Jimin tanpa sisa.

Mereka sudah sepakat untuk tidak lagi mengungkit masalah Nochu dan Vante, membiarkan Taehyung berjuang demi janji masa kecilnya sebagai Kim Taehyung kepada Jeon Jungkook, bukan sebagai Vante kepada Nochu

.

.

.

Lama keluarga Kim di rumah sakit, Namjoon akhirnya mengajak Taehyung dan Seokjin untuk pulang, tidak enak jika terlalu lama kasihan Somi dan Hoseok juga butuh istirahat, Namjoon juga kepikiran dengan Jimin, Jimin tidak akan kembali kesini jika dia belum pulang.

Taehyung dengan berat hati menyetujui ajakan Namjoon untuk pulang, padahal dia masih ingin berlama-lama bersama Jungkook, tapi memang benar kata Namjoon, Hoseok dan Somi juga butuh istirahat, Jungkook sepertinya tidak akan bangun malam ini, mengingat tidurnya yang begitu damai.

"Kak Tae pulang Kookie?" ucap Taehyung melepas genggaman tangannya.

Cup

Taehyung mencium kening Jungkook, sama seperti saat kecil, ketika dia dijemput pulang saat Jungkook sudah terlelap, Taehyung akan mencium kening Jungkook lama.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now