LK.34

4.4K 344 14
                                    


semoga masih tetap ada yang menunggu cerita ini













Happy Reading














"Kak, kenapa Kak Tae sekarang perhatian sama Kookie?" tanya Jungkook, jujur Jungkook hanya merasa aneh saat dia berada sedekat ini dengan Taehyung dan seakan Taehyung memang sengaja mendekatinya.

Oh tidak, Jungkook tidak akan berharap lagi, sakit itu masih membekas, dia juga belum tahu jika Jimin sudah putus dengan Taehyung, jadi jujur saja dia merasa tidak enak terhadap Jimin, apalagi saat ini tidak ada Jimin, dia takut jika Jimin tahu akan terjadi kesalah pahaman.

"Kenapa memang? Kookie tidak suka?" tanya Taehyung balik.

"Tidak, bukan maksud Kookie gitu, hanya saja Kak Tae terlalu perhatian kepada Kookie, nanti jika Kak Jimin tahu pasti sedih" sahut Jungkook, dari situ Taehyung tahu jika Jungkook belum tahu jika dia sudah putus dengan Jimin.

"Jika Kookie tidak suka bilang saja, Kak Tae gak papa kok, dan untuk masalah Kak Jimin, Kookie tidak usah pikirin ya karena Kak Tae jamin Kak Jimin tidak akan sedih lihat kita kayak gini" sahut Taehyung.

"Kenapa Kak Tae seyakin itu bilang Kak Jimin tidak akan sedih?" tanya Jungkook, tidak mungkin Jimin akan baik-baik saja jika dia melihat Jungkook sedekat ini dengan Taehyng, pasti sedih, atau cemburu.

"Karena Kak Tae sudah putus dengan Kak jimn" sahut Taehyung.

"Putus? Kenap bisa putus? Karena Kookie ya?" Jungkook merasa jika Taehyung putus dengan Jimin karenanya, karena semenjak malam itu Jungkook menghindar dari mereka.

"Tidak Kookie, bukan karena Kookie, Kak Jimin jujur kepada Kak Tae jika Kak Jimin sebenarnya tidak mencintai Kak Tae, dia hanya kasihan kepada Kak Tae, awalnya sih Kak Tae sedih, tapi ya sudahlah Kak Jimin mungkin tidak ingin terlalu dalam menyakiti Kak Tae, makanya bilang dari sekarang kalau tidak mencintai Kak Tae" sahut Taehyung santai, tidak tahu saja Jungkook terkejut dengan penjelasan Taehyung, apa benar Jimin memang tidak mencintai Taehyung? Apa mungkin Jimin setega itu menerima cinta Taehyung hanya karena kasihan? Jungkook semakin yakin jika dialah penyebab Jimin putus dengan Taehyung.

"Kak Tae gak papa?" tanya Jungkook menggenggam tangan Taehyung yang terlihat melamun, Jungkook menyangka jika Taehyung masih sedih karena baru putus dengan Jimin.

"Ah maaf, Kak Tae gak papa kok, Kookie tenang saja" sahut Taehyung menggenggam balik tangan Jungkook.

Lama mereka terdiam, hingga Taehyung menyadari jika Jungkook sedang mengantuk, terbukti Jungkook yang berkali-kali menguap.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now