LK.22

4.9K 356 37
                                    


update tiap malam ya













Happy Reading












"Aku ingin kita putus" ucap Jimin sekali tarikan nafas.

"Jim, maksudnya?" Taehyung tidak siap dengan semua ini, memang hubungan mereka merenggang, Taehyung hanya memberi waktu untuk Jimin mengembalikan suasana kacau di rumahnya, tapi kenapa mendadak sekali Jimin minta putus.

"Aku tidak ingin terlalu dalam melukaimu" sahut Jimin.

"Maksudnya?" Taehyung tidak mengerti maksud Jimin.

"Aku menerima saat itu bukan karena aku mencintaimu, tapi karena tidak ingin menyakiti perasaanmu, kamu hanya memiliki aku sebagai teman, apa jadinya jika aku menolakmu, aku yakin kamu pasti akan menjauhiku, dan jika itu terjadi, kamu akan bersama siapa? Begitpun aku, jika aku tidak bersamamu, aku akan bersama siapa? Aku hanya tidak ingin menyakitimu semakin dalam, jadi kita akhiri saja hubungan ini" ucap Jimin menjelaskan.

"Kamu bercanda kan Jim?" Taehyung tidak percaya Jimin bisa berbicara seperti ini, Taehyung masih berkeyakinan jika Jimin hanya bercanda.

"Tidak Tae, aku tidak bercanda, lagi pula hubungan kita juga yang menyebabkan hubunganku dengan keluarga Jeon juga keluarga Kim berantakan, jadi aku tidak ingin ada yang terluka lagi dengan hubungan ini" sahut Jimin berusaha keras untuk santai.

"Jim, aku tahu kamu berbohong, kamu hanya tidak ingin menyakiti perasaan Kookie kan?" sumpah demi apapun Taehyung tidak percaya Jimin setega ini, Taehyung yakin semua yang dilakukan ini hanya untuk Jungkook.

"Iya, memang benar aku tidak ingin menyakiti perasaan Kookie, tapi aku tidak berbohong dengan perasaanku yang tidak mencintaimu, aku menganggapmu hanya sebagai sahabat saja, tidak lebih" sahut Jimin lagi.

"Aku berfikir aku mungkin bisa jatuh cinta kepadamu seiring berjalannya waktu, tapi ternyata tidak, aku sama sekali tidak mencintaimu, maafkan aku Tae, aku hanya tidak ingin memaksakan perasaaku padamu" Taehyung rasanya lemas dengan pengakuan Jimin ini, sesakit ini ternyata patah hati.

"Baiklah jika memang itu maumu, aku harap itu adalah keputusan yang tepat, tapi jujur aku kecewa kepadamu Jim, tidak seharusnya kamu menerimaku dengan alasan tidak ingin aku sedih atau terluka, jika sudah terlanjur seperti ini, aku jauh lebih sedih dan terluka Jim" ucap Taehyung, dia sungguh kecewa dengan Jimin, dia tidak menyangka, menurutnya Jimin adalah orang baik, yang tidak akan tega menyakiti hati siapapun, bahkan Taehyung bertengkar dengan Seokjin karena dia selalu membela Jimin dengan mengatakan Jimin adalah anak yang baik, yang tidak akan tega menyakiti hati siapapun.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now