LK.28

4.9K 361 57
                                    

update terus tiap malam, maaf ya kalau bosenin

sayang readers banyak-banyak













Happy Reading













"Vante?" tanya Jungkook tidak mengerti dengan perkataan Taehyung, sepertinya memang benar Taehyung kesambet.

"Iya Vante, Kak Tae ada Vante, Kakak hitam tampan, masih ingat kan?" Taehyung lupa jika dia tidak mengenalkan dirinya sebagai Vante kepada Kookie, ya wajar saja Jungkook bingung bagaimana bisa Taehyung tiba-tiba menyebut dirinya sebagai Vante tanpa sebab.

"Kakak hitam tampan?" ya ampun, ini Jungkook loadingnya lama sekali, dia belum mengerti dengan perkataan Taehyung, dia masih terlalu kaget dengan perubahan sikap Taehyung.

"Oh iya, ini Vante masih menyimpan kalung pemberianmu, Vante yakin kamu pasti langsung mengingatnya, ini kamu berikan saat kita mengucapkan janji di bawah bulan purnama yang terang benderang dulu" Taehyung mengeluarkan kalungnya yang berliontin singa.

"Itu, kamu juga masih menyimpannya" ucap Taehyung lagi setelah menyerahkan kalungnya kepada Jungkook, dia juga melihat di nakas Jungkook ada boneka kelinci kecil pemberiannya yang dikalungi oleh kalung yang serupa dengan kalung Taehyung hanya saja punya Jungkook berliontin kelinci.

"Kamu sudah mengingatnya Nochu?" tanya Taehyung karena masih melihat wajah kebingungan dari Jungkook.

"Nochu? Siapa itu Nochu?"

Deg

Sepertinya Taehyung harus memulai semua dari awal

"Nochu, Adik mata bulat, hanya Adik dari Vante, Kakak hitam tampan, apakah Nochu sudah mengingatnya" tidak terasa Taehyung meneteskan airmatanya, padahal dia tersenyum saat ini, dia belum siap menghadapi semua perkiraannya saat ini.

"Nochu? Vante? Siapa itu Kak?" tanya Jungkook lagi, Taehyung rasanya lemas banget saat ini, seakan dia ingin tidur selamanya saja setelah Jungkook bertanya demikian, sangat tidak mungkin Jungkook melupakan kenangan masa kecilnya.

"Ah lupakan, kamu mau istirahat kan? Kak Tae temani" ucap Taehyung pada akhirnya, dia akan bertanya kepada Hoseok dan Somi saja habis ini.

"Kookie masih mau belajar Kak, besok sudah seleksi" sahut Jungkook.

"Eits, tidak ada bantahan, Kookie masih belum sepenuhnya pulih, lagian juga Kookie sudah pintar, tanpa belajarpun sudah pasti bisa mengerjakan dengan benar, Kak Tae jamin itu, sekarang Kookie istirahat ya" ucap Taehyung seakan mujarab Jungkook langsung mengiyakan, Taehyung langsung meraih buku yang dipegang Jungkook, meletakkannya di meja belajar, kemudian menuntun Jungkook untuk rebahan di kasurnya,

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang