LK.48

3.8K 243 26
                                    


update tiap malem ya

maaf ya nanti kalau lebih 50 chapter

konflik dimulai













Happy Reading













Seusai memberi makan dan obat Taehyung juga setelah banyak drama yang dibuat, akhirnya Seokjin dan Namjoon keluar dari kamar Taehyung meninggalkan Taehyung dan Jungkook berdua.

Taehyung sudah berbaring untuk istirahat lagi, sudah setengah jam selesai makan, jadi tidak akan berbahaya bagi lambungnya karena baru selesai makan, Jungkook juga memijat pelan kening Taehyung, katanya dia tahu dari Seokjin jika pusing harus dipijat kepalanya, awalanya Taehyung melarang karena dia takut Jungkook kecapean tapi Jungkook memaksa dengan alasan dia ingin menjadi pacar yang baik dan benar untuk Taehyung, dan Taehyung hanya bisa pasrah.

Merasa Taehyung sudah terlelap Jungkook menyelesaikan pijatannya, capek juga ternyata mungkin itu yang dirasakan Seokjin saat memijitnya kemarin.

Jungkook berdiri untuk melihat-lihat kamar Taehyung, dia ingin tahu apa kesukaan Taehyung, karena jujur dia tidak begitu tahu apa saja yag disukai Taehyung, mereka jarang membicarakan hal ini, mengingat mereka sedikit berjarak dan tiba-tiba pacaran.

Langkah Jungkook terhenti saat melihat sebuah figura dengan foto dua anak kecil yang saling merangkul, yang lebih tinggi berkulit sedikit gelap dengan senyum kotaknya, dan yang lebih kecil dengan pipi tembam dengan mata bulatnya, dan Jungkook sangat tahu siapa yang lebih kecil, itu adalah dirinya, di rumahnya banyak foto dirinya saat masih kecil, lantas siapa yang lebih besar?.






"ii...iniii.." Jungkook terbata saat mencoba mengingat siapa yang tengah merangkulnya saat dia masih kecil.

"Tangan Nochu pegang tangan Vante yang ini, tangan Vante yang ini rangkul Nochu, jangan lupa senyum lihat kamera"

Sekelibat dia mengingat suara anak kecil yang menyuruhnya berpose di depan kamera, tapi sungguh dia memaksa untuk mengingat, dia tidak bisa.


"Gak mau gitu, Tangan Vante gini, tangan Nochu gini, bial cama"

Dia merasa pernah berkata demikian kepada seseorang, tapi siapa?

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now