LK.25

5.2K 377 65
                                    


niatnya cerita ini hanya sampek chap belasan kyk My Everyting, eh kebablasan sampek 20an, itupun Vkook belum ada momentnya, jgn bosen ya readers kalau nanti lebih dr 20an, tpi aku usahain gaksampek chap 30 udh end














Happy Reading

















Dokter datang diikuti Somi di belakang masuk ke kamar Jungkook, membuyarkan lamunan Taehyung, dokter itu memeriksa Jungkook sementara Taehyung menjauh agar dokter tersebut bisa leluasa memeriksa Jungkook.

"Tant, Tae mau ngomong sebentar" ucap Taehyung membuat Somi mengernyitkan alisnya.

"Sebentar Tant" ucap Taehyung lagi, kemduain mereka keluar kamar Jungkook membiarkan dokter itu memeriksa Jungkook.

"Ada apa Tae?" tanya Somi saat sudah ada di depan kamar Jungkook.

"Tant, Tae mau tanya, apakah Kookie itu adalah Nochu?" tanya Taehyung to the point

Deg

Somi mematung dengan pertanyaan Taehyung, dia sekuat mungkin menghilangkan nama Nochu dalam pikirannya, dan sekarang Taehyung malah mengingatkannya kembali.

"Maksud kamu? Siapa Nochu itu?" tanya Somi berusaha agar terlihat biasa-biasa saja.

'Tant, Tae mohon jangan berbohong, apakah benar Kookie itu Nochu? Tae mohon jujur Tant" tanya Taehyung lagi, dia tidak akan menyerah sebelum dia bisa mendapat jawaban yang menurutnya jujur.

"Iya benar Kookie itu adalah Nochu" sahut Somi, percuma dia menutupi semua dari Taehyung, pasti Taehyung akan memaksa, toh juga Taehyung akan tahu suatu saat nanti.

"Ya ampun" Taehyung lemas sekarang saat dia mendengar jika benar Jungkook itu adalah Nochu.

"Kenapa Tant? Kenapa tidak memberi tahu Tae dari awal?" tanya Taehyung frustasi

"Maafkan Tante Tae, Tante takut...

Cklek

"Dokter bagaimana keadaan Kookie?" tanya Somi langsung, dia sedikit bersyukur karena dokter itu keluar di waktu yang tepat, jadi dia tidak perlu menjelaskan apa yang sudah dia kubur dalam-dalam.

"Jungkook-ssi hanya demam karena kelelahan, tapi jika terus memaksakan tubuh juga otaknya dia akan lebih parah dari ini, saya sarankan untuk Jungkook-ssi tidak terlalu menforsir tubuh juga otaknya, karena akan berakibat fatal, untuk saat ini dia baik-baik saja, mungkin beberapa saat lagi akan segera sadar" ucap dokter itu yang mana membuat Somi memejamkan matanya lagi-lagi dia ketakutan karena Jungkook terlalu menforsir tubuh juga otaknya, dia takut peristiwa 10 tahun lalu akan terulang kembali.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang