LK.26

5.1K 371 41
                                    


update tiap malam, makasih banyak ya yang setia baca ff abal-abal ini, hihihi










Happy Readiing













"Dad, kok sudah pulang?" tanya Seokjin begitu Namjoon baru masuk ke dalam rumahnya padahal masih jam 3 sore, Namjoon sudah datang dari kantornya.

"Mommy lupa ya, hari ini kan Sabtu kantor pulang lebih awal" sahut Namjoon menyerahkan tasnya yang diminta Seokjin, Seokjin menaruhnya di tempatnya, lalu menghampiri Namjoon lagi untuk melepas jas jugadasinya.

Istri idaman memang.

"Oh iya Mommy lupa, maklum sudah setengah tua" sahut Seokjin, Namjoon hanya terkekeh kecil dengan jawaban Seokjin, dia tidak ingin menyangkal perkataan Seokjin, bisa gempar seluruh dunia jika mengatakan Seokjin sudah tua, dia akan belanja produk kecantikan termahal dan tidak tanggung-tanggung, bisa dibeli dengan perusahaannya.

Orang kaya mah bebas

"Oh iya Tae dimana? Kok gak kelihatan batang hidungnya" ucap Namjoon yan gmemang tidak melihat Taehyung, biasanya anak itu ada di ruang keluarga jam segini, kadang nonton TV kadang juga membaca buku, tapi tidak untuk sekarang.

"Tadi sih pamitnya mau ke perpustakaan kota, buat persiapan masuk universitas katanya" sahut Seokjin.

"Anak itu masih galau gara-gara patah hati Mom?" tanya Namjoon, mereka sudah tahu jika Taehyung sudah putus dengan Jimin.

"Kalau menurut Mommy sih dia lebih ke kecewa Dad daripada patah hati" sahut Seokjin.

"Yah semoga saja dia sudah bisa menyelesaikan masalahnya sendiri ya" Namjoon tahu anaknya sudah dewasa maka dari itu dia berharap Taehyung bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

Brak

"Copot eh copot" Seokjin kaget bukan main saat ada yang mendobrak pintu kamarnya, untuk dia sedang tidak melakukan apapun dengan Namjoon, seperti ciuman misalnya, kalau iya kan dia malu.

"Apanya yang copot Mom" Namjoon jujur juga kaget tapi dia bisa mengendalikan keterkejutannya.

"Tae, kamu apa-apaan main masuk kamar orang, dobrak lagi" ucap Seokjin setelah menenangkan dirinya yang kaget.

"Mom, Tae anak kita, kita orang tuanya bukan orang lain" sahut Namjoon.

"Dad, yang bilang kita binatang siapa?" tanya Seokjin lagi.

"Stop" Taehyung berteriak tidak main-main membuat nyali Seokjin dan Namjoon menciut, anaknya ini tidak pernah begini sebelumnya.

"Tae, kamu kenapa?" tanya Seokjin, dia tidak takut Taehyung seperti ini, tapi jujur dia terkejut dengan perubahan sifat Taehyung yang begini.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now