LK.19

4.9K 326 44
                                    


update terus tiap malam

.

.

.

/.


Happy Reading
















"Ngapain kamu disini? Kamu apakan anakku?" Somi total marah mendapati semua ini di hadapan matanya, dia menatap nyalang Jimin yang menunduk, Yoongipun juga begitu, tidak sesuai harapannya.

"Tant, Kookie mengeluh pusing, nafasnya juga tidak beraturan, bagaimana ini?" ucapan Taehyung menyadarkan Somi yang akan memarahi Jimin habis-habisan, Somi melihat anaknya sudah sangat kacau dalam rengkuhan Taehyung, Taehyung juga terlihat sangat panik, terlihat dari tangan Taehyung yang gemetar saat memijat kepala Jungkook.

Somi langsung menghampiri Jungkook, kemudian meraih obat oles untuk memijat pelan dada Jungkook selagi Teahyung menenangkan Jungkook, Taehyung ingin sekali mengutuk dokter yang ada di rumah sakit ini, kenapa lemot sekali, padahal sudah dari tadi Jimin memanggil dokte itu.

"Tant, Kookie mimisan, bagaimana ini?" Taehyung semakin panik saat ini, dia dengan cepat meraih tisu untuk mengelap lelehan darah yang keluar dari hidung Jungkook, sementara tangan Jungkook mulai melemah tidak lagi berusaha menjambak rambutnya, mungkin Jungkook sudah sangat lemas.

"Ma...." suara Jungkook sangat lirih, tapi masih bisa didengar Somi dan Taehyung, Somi hanya bisa menggenggam tangan Jungkook dengan tangisannya, semua orang tidak kalah panik saat melihat keadaan Jungkook yang seperti ini, tak terkecuali Jimin yang sudah gemetaran menyaksikan Adik tercintanya kesakitan seperti ini.

Tak lama dokter datang menyuruh semua yang ada di sana untuk keluar kecuali Somi, karena Jungkook yang tidak ingin ditinggal Somi.







.

.

.

.

"Aku menyuruhmu untuk berbicara dengan Kookie sendiri, kenapa kamu bersama Taehyung? Kamu tahu kenapa Kookie bisa masuk rumah sakit?, itu karena hubungan kalian, punya otak mikir donk" Yoongi marah kepada Jimin saat mereka sudah ada di luar kamar rawat Jungkook.

Jimin hanya bisa menuduk, dia tidak tahu jika akan menjadi serimut ini, dia hanya ingin Jungkook tahu dan tidak ada rahasia diantara dia dan Jungkook lagi, tapi tanpa dia tahu jika semua itu malah semakin membuat semua kacau.

Sedangkan Taehyung dia hanya diam, pikirannya terfokus pada keadaan Jungkook, entah kenapa dia ikut merasakan sakit saat Jungkook merintih kesakitan saat di dalam tadi, entah bagiamana keadaan Jungkook saat ini, di saat seperti ini, dia semakin merasa bersalah, dia tidak tahu jika Jimin mengajaknya ke rumah sakit bersama untuk menjelaskan hubungannya bersama Jimin, dia yakin Jungkook pasti sangat sedih mendengarnya, seandainya dia tahu tujuan Jimin untuk menjelaskan semuanya, dia tidak akan mau ke rumah sakit dan menambah rasa bersalahnya kepada Jungkook.

You Hurt Me So Bad [VKook] (END)Where stories live. Discover now