17. Alex Mother

166K 19.7K 5.1K
                                    

-o0o-
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-

Caroline Angelina, wanita sosialita yang kerap wara-wiri di televisi karena menjadi desainer kondang yang karya-nya banyak digunakan oleh kalangan atas. Banyak yang memuji kecantikan-nya yang alami itu. Semua orang mungkin berpendapat bahwa di masih muda, dan belum berumah tangga.

Nyatanya sosok janda kaya raya itu, mempunyai anak yang tampan dan rupawan. Jangan lupakan otak cerdas yang sangat mempuni itu, membuat Caroline sering berdecak kagum melihat-nya. Suami Caroline sendiri sudah meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun waktu Alex masih SD.

Caroline sendiri tak berniat menjalin hubungan lagi. Sebab ia tahu, semua orang hanya menginginkan harta-nya bukan hati-nya. Para penjilat itu berpura-pura baik didepan, namun sangat busuk di belakang.

Caroline tak ikut campur soal bisnis besar suami-nya, karena semua hak sudah ada di tangan putra tampan-nya. Ia lebih memilih menetap di Paris, karena di sana ia merintis sebuah butik yang paling terkenal di negara romantis itu. Jangan lupakan harga fantatis setiap karya-nya, sehari bisa saja ia mendapatkan millyaran rupiah dalam rekening-nya.

Namun, ia tak melepas begitu saja akan pengawasan terhadap putra-nya. Ia sudah mengenal semua orang-orang Alex, lagipula sekertaris Alex dan orang rumah kerap melapor kepada-nya. Dan dalam 2 bulan sekali ia akan langsung datang ke Indonesia menemui Alex.

Dan saat ini lah, ia berada di rumah bergaya Eropa dengan bernuansa mewah ini. Namun, saat datang kemari ia tak menemukan sosok putra-nya yang biasa-nya menunggu di sofa.

Suara deruan mobil membuat ia segera melangkah untuk menyambut kedatangan Alex. Bukan-nya langsung menghampiri, Caroline malah menghentikan jalan-nya di didepan pintu. Dari sini ia bisa melihat Alex tengah berbincang dengan seorang gadis.

Ia terkejut saat melihat gadis itu keluar dari mobil, dan ketika tangan kecil itu mencekal tangan putra-nya. Bukan penolakan yang Alex lakukan, namun elusan lembut itu membuat Caroline terpana melihat-nya. Baru kali ini ia melihat sisi lembut Alex.

Keterkejutan-nya bertambah saat kedua orang itu berpelukan tanpa menghiraukan Caroline yang tengah menatap tajam kedua-nya. Sudah cukup!

"Alex!" Teriak Caroline. Dia bisa melihat raut terkejut dari kedua orang itu.

-o0o-

Dan disinilah Tania berada di ketegangan yang tak kunjung hilang. Wanita yang Tania ketahui bernama Caroline itu tengah menatap tajam ke arah-nya. Ia sempat dibuat gemetar karena tatapan itu. Tania menautkan jemari-nya.

Ia melirik Alex yang nampak tenang, sesekali lelaki itu meminum soda di tangan-nya. Ingin sekali Tania oergi dari sini, namun itu sama sekali tidak sopan bagi-nya.

"Jadi apa yang kamu mau jelaskan Alexander?" Tanya Caroline dengan kedua tangan dilipat didepan dada, dagu-nya terangkat menunjukan aura angkuh-nya.

"Nggak perlu aku kasih tau, lagipula Mama juga udah tau!" Jawab Alex dengan nada datar-nya.

"Hell!! Kamu tinggal bersama seorang gadis, dan itu masalah besar! Bagaimana jika semua orang tahu? Bagaimana---"

"Nggak ada kata bagaimana di dalam kamus-ku!" Sela Alex cepat.

"Yatuhan! Berapa bulan gadis ini tinggal di sini?"

Fate Of Tania Where stories live. Discover now