16. Broken

167K 19.2K 2.8K
                                    

Can You See My Heart - Heize

-o0o-
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-

#Flashback on [Feyra]

Saat ini Feyra tengah berada didalam rumah megah nanti mewah milik sahabat-nya, Callista. Liburan semester, membuat sahabat-nya itu menggelar pesta ulang tahun satu hari satu malam.

Pesta itu sangat mewah untuk sekedar anak SMP seperti-nya. Namun, keluarga Callista memang tak diragukan lagi dalam soal harta. Walaupun Feyra termasuk orang berada, namun kekayaan-nya tak seberapa dibanding dengan seluruh keluarga Callista.

Ia benar-benar bersyukur bisa dekat dengan gadis seperti Callista. Walaupun dia kaya, namun dia tak sombong. Itulah yang ia sukai.

Feyra menatap Callista yang nampak sangat cantik dan memukau di malam ini.

"Selamat ya!" Ucap Feyra sembari memeluk sahabat-nya dengan erat. Ia menghadiahi kecupan kecil pada pipi Callista.

"Makasih," Kata Callista dengan membalas pelukan Feyra. Ia melepas pelukan-nya dan menatap wajah manis Feyra, "Ikut aku yuk! Aku kenalin sama keluarga ku yang lain!"

"Ta--" Belum sempat Feyra menyela, genggaman erat tangan Callista, membuat ia terpaksa mengikuti langkah kaki anggun milik Callista.

Feyra sempat terpana dengan desain interior di dalam rumah mewah ini. Benar-benar mengagumkan. Langkah kaki-nya terhenti saat mendapati dia sudah sampai didepan sofa yang kini terisi oleh keluarga Callista.

Mata-nya melebar saat melihat ada beberapa laki-laki tampan disini. Benar-benar sangat tampan. Ia terdiam kaku, ia tak begitu mendengar omongan Callista. Fokus-nya kini teralih pada lelaki tampan yang tengah menunduk memainkan ponsel-nya.

Menurut-nya lelaki itu paling tampan di antara lain-nya. Mata-nya berbinar saat mendengar detak jantung-nya yang bergerak lebih cepat dari biasa-nya. Ditambah saat lelaki itu mengangkat pandangan-nya, dan menatap-nya dingin.

Benar-benar membuat Feyra merasa sesak napas karena-nya. Iris biru kelam itu membuat ia serasa tenggelam dalam tatapan itu. Walau hanya sebentar, namun menimbulkan sensasi aneh pada dirinya.

Dan dari situ ia yakin, bahwa ia telah jatuh cinta kepada lelaki beriris biru kelam itu. Yang ia ketahui dari Callista, bernama Alexander Kevin Aldebaran.

#Flashback Off

Dari situlah Feyra terus berusaha mendekati Alex. Namun, hanya ditanggapi ketika Callista yang menyuruh lelaki itu. Feyra tak masalah, yang terpenting ia bisa dekat dengan Alex. Ia memang mengungkapkan perasaan-nya pada Callista. Dan gadis cantik itu mendukung perasaan-nya.

Callista selalu mencari cara agar Feyra dekat dengan Alex. Ia benar-benar antusias untuk mendekatkan kedua orang itu. Callista bahkan tak segan mengeluarkan ancaman pada Alex jika tak menuruti kemauan-nya. Callista adalah cucu perempuan satu-satunya di keluarga-nya. Yang berarti ia selalu mendapatkan apa yang ia mau.

Kembali ke Feyra. Gadis itu tahu, jatuh cinta pada Alex tak semudah yang ia impikan. Dengan sifat dingin dan ketus lelaki itu, membuat ia kerap merasakan sesak di dada-nya. Ditambah bukan hanya dia yang menyukai Alex saja, tapi ratusan wanita yang jauh lebih darinya pun berlomba-lomba mendaptkan sosok pebisnis termuda di negara ini.

Fate Of Tania Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang