Chapter 30 | Good Morning Lucifer

28.2K 1.8K 31
                                    

                             (disini Jordan dan Amandine mantap mantap ppfftt

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

                             (disini Jordan dan Amandine mantap mantap ppfftt..)

Cahaya matahari yang masuk melalui jendela mobil mengusik kenyamanan tidur Amandine, wanita itu akhirnya membuka matanya saat matahari baru saja terbit.

Amandine mendapati dirinya tidur dalam dekapan Jordan, melihat suaminya masih tertidur pulas Amandine tidak menyianyiakan kesempatan yang ada. Amandine menelusuri setiap inchi tubuh Jordan.

Ototnya terpahat kokoh, dadanya yang lebar, aliran urat yang menjalar disepanjang lengannya, bulu bulu halus yang tumbuh dirahang miliknya, Amandine menyukai semua itu.

Ototnya terpahat kokoh, dadanya yang lebar, aliran urat yang menjalar disepanjang lengannya, bulu bulu halus yang tumbuh dirahang miliknya, Amandine menyukai semua itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau sudah puas memujiku dalam hati ?" Jordan tiba tiba terbangun dan mengagetkan Amandine.

Cih, dasar iblis.

"Good morning Lucifer, apakah kau diizinkan meninggalkan neraka hari ini ?" Amandine mendaratkan ciuman selamat pagi dibibir Jordan.

Jordan membalas ciuman Amandine, dan malah semakin memperdalam ciuman mereka.

"Hei, aku tidak bisa bernafas !!" Protes Amandine.

Amandine bangkit dari tidurnya dan memakai kembali pakaiannya yang berserakan dibawah. Wajahnya memerah dan ia merasa malu jika mengingat apa yang dilakukannya semalam.

"Apakah sakit ?" Tanya Jordan yang kini sedang berbaring menatap kearah Amandine dengan tatapan jenaka.

Selesai memakai pakaiannya, Amandine menatap Jordan dengan dagu terangkat "Well, kau tau kan tidak ada yang bisa menyakiti Amandine" Jawab Amandine dengan percaya diri tinggi.

Jordan berdecih kesal " Aku rasa pertanyaan yang tepat adalah apakah terasa nikmat ?"

Amandine hampir mengeluarkan bola matanya "Jordaaaannnnn!!!!!" Lalu melempar Jordan dengan bantal yang ada didekatnya.

Jordan tertawa puas, sungguh mengerjai Amandine memang adalah hal yang menyenangkan.

"Bisa kah kau tidak mengungkitnya ? aku malu" Keluh Amandine sambil memukul mukul Jordan. Jordan tertawa hingga sedetik kemudian pria itu berhasil membuat Amandine kembali berada dibawahnya.

My Love Lucifer (END)Where stories live. Discover now