Bab 1421 - 1430

3.2K 259 11
                                    

Bab 1421 dibagi menjadi empat peninggalan Tianhu

Kebangkitan tiba-tiba dari Ye Xiu menyebabkan tekanan pada pundak Yun Sheng meningkat tajam.

Dia juga mengerti bahwa suku Jiuluan, Dizu dan Bimeng adalah yang pertama kali dihancurkan oleh Ye Xiu karena hubungan baik dengannya.

"Kucing liar kecil, Anda tidak perlu terlalu enggan pada diri sendiri. Ini benar-benar suatu keharusan, kita dapat mencoba untuk menyerang jalan para dewa." Ye Bei Ming juga melihat bahwa Yun Sheng telah tertekan selama beberapa hari. Itu adalah lingkaran besar, dan dia merasa tertekan.

"Night fox, aku baik-baik saja. Setelah aku menguji batch pertama vaksin, jika itu tidak baik, maka kita akan pergi ke Imperial City." Saat ini, Yun Sheng hanya bisa melakukan ini.

Meskipun saya tidak tahu apakah jalan para dewa di makam Kaisar Hong benar-benar ada, pada saat ini, tampaknya satu-satunya cara untuk mengalahkan Ye Xiu adalah memperjuangkan para dewa.

Apakah itu berhasil atau tidak, bahkan jika itu bukan jalan para dewa, itu dapat membuat terobosan dalam kekuatan keduanya.

"Tidak peduli apa yang ingin kamu lakukan, aku akan tinggal bersamamu. Kamu tidak beristirahat selama beberapa hari. Malam ini, jika kamu tidak beristirahat, aku akan tinggal bersamamu." Ye Bei Ming itu lucu.

Yun Sheng juga merasa otaknya pingsan, di bawah tatapan Ye Bei Ming, dia harus tidur.

Sudah lama tanpa istirahat, ketika dia tertidur, otak Yun Sheng masih pusing.

Dia tidak tahu berapa lama, akhirnya dia tertidur.

Dalam mimpi itu, Yun Sheng samar-samar melihat sosok.

Sosok itu sangat akrab, terlihat samar sebagai seorang wanita dan wanita itu semakin jauh dan jauh.

"Tunggu, siapa kamu?" Yun Sheng berusaha mengejar, dia berteriak.

Tiba-tiba sosok itu berbalik dan berubah menjadi patung rubah.

Patung rubah, Yun Sheng menatap patung rubah, seperti rubah, tetapi pada saat yang sama, juga terasa seperti patung rubah.

"Pendatang Fox Yan! Apakah kamu pendahulu dari Fox Yan? Kamu ingin mengatakan sesuatu padaku melalui mimpi?" Yun Sheng mendongak dan melihat ke arah patung rubah.

Tapi membiarkan dia bertanya, patung rubah tidak melakukan gerakan.

Tepat saat Yun Sheng siap untuk menyerah, langit tiba-tiba memiliki langit yang cerah, dan kilatan petir menghantam patung rubah.

Patung asli rubah, mengungkapkan bagian dalam rubah rubah, satu relik tiba-tiba terpecah menjadi empat poin.

"!"

Yun Sheng itu tiba-tiba duduk.

Dia mengusap dahinya dan keringat dingin.

"Yun Sheng, ada apa?" ​​Ye Bei Ming mendengar perubahan dan bergegas masuk.

Melihat penampilan Yun Sheng sebagai jiwa yang hilang, dia dengan cepat melangkah maju dan memeluk Yun Sheng.

Wanita dalam pelukannya dingin dan terlihat sangat mungil.

"Tidak ada apa-apa, night fox, sepertinya saya memahami warisan Tianhu baru, pra-mimpi." Yun Sheng sampai saat dia bangun, tiba-tiba menemukan bahwa Tianhu pertama diturunkan ke Mrs Ruolan. Mimpi, dia telah menyadarinya tanpa menyadarinya.

"Pewarisan Tianhu, biarkan kamu bermimpi buruk?" Ye Bei Ming khawatir melihat Yun Sheng.

"Itu seharusnya bukan mimpi. Dalam mimpiku, aku melihat bahwa peninggalan Tianhu di patung rubah itu dihancurkan menjadi empat. Night Fox, jika pada awalnya, Ye Xiu dapat menggunakan bagian dari kekuatan reliknya untuk membentuk bayi suci. Apakah mungkin rubah juga dapat menggunakan peninggalan Tianhunya sendiri untuk mengembun menjadi bayi suci? Dalam tubuh bayi suci, ada bagian dari kekuatan peninggalan Tianhu? " Hari-hari ini, selain pengembangan vaksin, Yun Sheng telah mempertimbangkan itu adalah benda peninggalan Tianhu.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now