Bab 1031 - 1040

4.1K 319 5
                                    

Bab 1031 tidak bisa menyerah perasaan

Keluarga membenci ayah dan memberi Donghuang Linger pertumbuhan yang cepat dalam beberapa tahun.

Dari luar, dia masih merupakan Donghuang Linger yang cantik, tapi nyatanya, dia sudah berubah. Dalam suaranya yang indah, dia telah kehilangan kepolosan dan kesederhanaan masa lalu dan sebagian lagi hanya membunuh dan membenci.

Setahun yang lalu, Donghuang Linger kembali ke Dongdu dengan bantuan Tianyiyu dan Yun Sheng.

Di permukaan, dia masih menghormati Zong Xiang, tetapi dalam kegelapan, dia perlahan-lahan membersihkan kekuatan Huo-Qin dan negara-negara lain di Timur.

Karena kekuatannya tidak sebaik Dugu Xiu, dia tidak pernah mulai bermain melawan Zong Xiang. Sampai setengah tahun yang lalu, dia mendapat hal seperti itu, dia benar-benar mulai membalas, badai, pengkhianat Dongdu, semalaman, seperti Angin musim gugur menyapu dedaunan dan menyapu.

"Tapi Linger, kekuatan Dugu Xiu terlalu kuat, kalau-kalau ..." Gu Feng masih sangat gelisah.

Dia harus mengatakan bahwa Donghuang Linger sangat siap untuk aksi pemusnahan fase kiri. Saat ini, tidak ada yang berani untuk tidak mematuhi Kaisar Timur.

Tetapi sekarang mereka sedang transit Penglai, pikir Gu Feng, masih perlu pengaturan yang lengkap.

"Gu Feng, aku takut Dugu Xiu, karena kekuatannya tidak baik. Tapi sekarang, aku punya harta itu, apalagi daerah kidal, yaitu, aku sendiri, aku bisa membunuhnya. Suatu kali, saya harus membalas dendam kepada saudara laki-laki dan ayah saya, pembalasan dari dinasti kaisar, saya bersumpah untuk membalas kembali, "alis sang Linger, penuh dengan warna dingin.

Menjanjikan benua, satu-satunya ortodoks, adalah Dinasti Kaisar Timur.

Gu Feng masih ingin mengatakan sesuatu.

"Gufeng, kamu hanya tidak punya pendapat. Di masa lalu, kita tidak bisa selalu bergantung pada Yun Sheng. Setelah malam berlalu, Yun Sheng sudah menderita. Kita tidak bisa mengganggunya lagi. Kebencianku, aku akan membalasnya sendiri. "Kata Linger dengan tamparan di wajah.

Setelah tikungan dan belokan terakhir, Donghuang Linger dan Gufeng telah lama berakar dalam cinta.

Namun keduanya belum pernah menikah, karena Donghuang Linger merasa bahwa karakter Gu Feng terlalu lemah.

Gu Feng adalah penyihir yang cerdas, karakternya baik dan toleran, Donghuang Linger menyukai karakternya, namun di sisi lain, dia juga sangat kecewa karena karakter Gu Feng. Kompeten untuk kaisar Timur.

Bisa menjadi East King Linger, dan tidak mau berpisah dari Gu Feng.

Dia tahu bahwa dia menyukai Gu Feng, tetapi dia membenci kebenciannya sendiri, tetapi membuatnya merasa seperti hidup dalam celah.

Sama seperti hubungannya dengan temannya, Donghuang Linger bersumpah bahwa bahkan jika dia ingin menghidupkan kembali Kaisar Timur, dia tidak akan pernah menyakiti teman-temannya.

Yun Sheng dan Gufeng seperti lengan kiri dan kanannya, dia akan menggunakan nyawanya sendiri untuk melindungi mereka.

Dia ingin menjadi lebih kuat, juga untuk melindungi mereka.

Pikiran Gu Feng membujuknya untuk tidak efektif. Dia hanya bisa mengikuti Donghuang Linger dan bergegas ke depan. Ada kapal kosong di depan.

Setelah mengejar hampir sepuluh mil, di langit yang kosong, ada kapal di Huo-Qin.

Donghuang Linger dingin, dan Gu Feng kiri dan kanan, terbang dengan kapal kosong.

"Ayolah, Nyonya Chi Bi, apakah DongHuang Linger dan prianya, kau harus melindungiku!" Zong Xiang itu seperti burung yang ketakutan, takut bersembunyi di belakang Nyonya Chi Bi.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now