Bab 331 - 340

6K 499 7
                                    

Bab 331, menghancurkan api

Melarikan diri, harus melarikan diri, dia mengerti saat ini, yang disebut ahli sihir dari apa yang disebut Tian Fa Hunting Corps adalah eksistensi yang mengerikan.

Sosok kecilnya, berkeliaran di antara orang-orang misterius, satu tangan dan satu api.

Api merah memantulkan bahwa matanya berdarah-darah. Ketika dia dibunuh, rambut hitamnya berkibar sama seperti roh jahat dari neraka.

Di depan semut seratus meter, prajurit yang sangat terlatih ini robek menjadi serpihan dan ditelan.

Memohon pria, suara penyelamat hidup, seperti lagu yang tidak akan pernah berhenti.

Di bawah penutup beberapa orang misterius, bos kecil itu berhasil membunuh orang misterius di tambang itu, tetapi ketika dia melangkah keluar dari tambang, ratusan tentara berburu menunggu di luar.

Awalnya, semua orang siap untuk bertempur, dan mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk melihat mayat-mayat di tanah, tetapi ketika mereka masuk, mereka merasa luar biasa.

Mereka menemukan puluhan penduduk desa masih di gubuk dan bergegas ke tambang. Ketika mereka pertama kali bergegas masuk, mereka melihat beberapa prajurit berdarah-darah, buas yang ganas habis.

Raut wajah mereka seperti melihat hantu.

Orang yang berkepala seperti dewa, dan itu tak terbendung.

"Resimen Berburu Tian Fa, Yun Cang Lang, telah menunggu waktu yang lama di sini," tanpa lintasan sihir badai, Yun Cang Lang dan ratusan tentara berburu sepanjang jalan, membunuh mereka.

Da Zhou, Yun Cang Lang.

Ketika dia melihat Yun Cang Lang dengan lengannya yang utuh, pemimpin kecil pria misterius itu tidak bisa lagi mendukungnya. Dia langsung berlutut ke tanah.

Bagaimana orang ini menjadi seperti ini, dan orang misterius lainnya?

"Paman kedua, kamu baru datang," Yun cang Lang bertanya-tanya. Dia melihat lubang tambang dan keponakannya meluncur dengan mudah.

Ketika dia melihat Yun Sheng, kepala kecil pria misterius itu berteriak lagi dan lagi: "Kamu jangan datang! Jangan mendekat."

Itu tampak seperti Yun Sheng adalah roh jahat.

Yun Cang Lang memiliki sakit kepala, tampaknya kelompok orang ini dirusak oleh keponakannya sendiri.

"Paman Kedua ..." Yun Sheng masih ingin mengatakan sesuatu. Tiba-tiba, Yun Cnag Lang terlihat berubah, dan para prajurit pemburu juga waspada untuk melihat ke belakang.

Pertempuran kuda bersenandung, dia melihat pintu masuk ke area pertambangan, terbang di sisi bendera, seperti awan di langit, di atas bendera, bersulam dengan "Da Zhou" dua karakter.

"Call--" melihat Da Zhou Wujun , yang masuk.

Di belakang kuda-kuda, mereka mengikuti saudara-saudari Xuan dari Kaisar Hongcheng.

"Da Zhouwei sedang menunggu tentara, dan dia diperintahkan untuk mengepung para bandit, dan kecepatannya sudah dipensiunkan." Komandan militer adalah Weiyuan Hou Houzi, yang terlihat di depan Yun Cang Lang, dan pembela perbatasan selatan Ni Renyi.

Da Zhou Shoujun?

Yun Cang Lang berubah, dan kemudian melihat sisi Ni Renyi, saudara dan saudari Xuan yang bangga, yang sudah tahu bahwa beberapa kucing lelah.

Yun Sheng tidak berpikir bahwa situasi yang telah sepenuhnya dikendalikan akan terbalik karena kemunculan tiba-tiba para pembela datang di Selatan.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now